Diisukan dengan Bobby, Potret Clara Wirianda Berhijab Malah Jadi Omongan
Potret Clara Wirianda berhijab. [Instagram]
14:01
27 September 2024

Diisukan dengan Bobby, Potret Clara Wirianda Berhijab Malah Jadi Omongan

Sosok Clara Wirianda kembali dikaitkan dengan Wali Kota Medan, Bobby Nasution. Potret Clara saat tampil berhijab ikut disorot.

Clara Wirianda dikenal sebagai selebgram asal Medan. Namanya kembali diungkit dan dikait-kaitkan dengan Bobby Nasution jelang Pilkada 2024.

Bobby Nasution yang berpasangan dengan Surya (paslon nomor 01) diteriaki nama Clara saat rapat pleno pengambilan nomor urut Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara oleh Pendukung kubu Edy Rahmayadi-Hasan Basri Sagala (nomor 02).

Sementara itu sebagai sorang selebgram, Clara Wirianda kerap membagikan foto-fotonya di media sosial. Dia senang memamerkan beragam pose dengan outfit tertentu.

Baca Juga: Siapa Ayah Bobby Nasution? Mendiang Besan Jokowi Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Salah satu postingan Clara yang banyak menuai komentar adalah ketika dia memperlihatkan penampilan ketika berhijab. Dalam foto itu, Clara memakai dress lengan panjang warna cokelat yang dipadukan dengan kerudung pasmina berwarna senada.

Potret Clara Wirianda (Instagram/clarawiriianda)Potret Clara Wirianda (Instagram/clarawiriianda)

Saat itu,baju yang dipakai Clara Wirianda panjanganya di atas mata kaki dan modelnya cukup ketat. Ia pamer OOTD dengan latar belakang peternakan kuda.

Clara Wiriananda menunjukkan sejumlah pose dengan gonta-ganti background hingga menuai atensi netizen. Tak sedikit yang mengomentari penampilan Clara yang berhijab.

"Aaaah idaman jadi istri sholehoot si ini," kata netizen.

"Tiba-tiba jd ukhti," ungkap lainnya.

Baca Juga: Beda Body Goals Kahiyang Ayu vs Clara Wirianda: Kecantikan Ala Pejabat Lawan Popularitas Selebgram

"Apa maksudnya kak?," tanya yang lain.

"Cirikhasnya masih ada," tulis netizen.

"Lebih baik di delete," kata netizen.

Usut punya usut, Clara Wirianda kerap menggunggah foto yang menampilkan body goals. Tak pelak, saat dirinya tampil berhijab mengundang reaksi.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #diisukan #dengan #bobby #potret #clara #wirianda #berhijab #malah #jadi #omongan

KOMENTAR