Perdana Umrah di Tanah Suci, Sandal Branded Rayyanza Curi Perhatian
Potret Rayyanza Malik Ahmad (Instagram/tercipungcipung)
09:40
27 September 2024

Perdana Umrah di Tanah Suci, Sandal Branded Rayyanza Curi Perhatian

Penampilan Rayyanza Malik Ahmad saat umrah menuai sorotan publik. Pasalnya, anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini tampak mengenakan sandal branded.

Dilansir dari akun Instagram @/raffinagita1717 pada Kamis (26/9/2024), dapat dilihat bagaimana perjalanan Raffi Ahmad dan keluarga menunaikan ibadah umrah.

Melalui foto yang diunggah pada Minggu (22/9/2024) misalnya, terlihat momen saat Nagita Slavina, Rafathar, dan Rayyanza baru saja tiba di Arab Saudi.

"Alhamdulillah," tulis Nagita Slavina saat mengunggah foto bersama anak di Arab Saudi.

Baca Juga: Nagita Slavina Pakai Hijab Murah Meriah saat Umrah, Harganya Cuma Ratusan Ribu

Potret Nagita Slavina Rafathar, dan Rayyanza saat tiba di Arab Saudi (Instagram/raffinagita1717)Potret Nagita Slavina Rafathar, dan Rayyanza saat tiba di Arab Saudi (Instagram/raffinagita1717)

Nagita Slavina kala itu tampil tertutup dengan abaya dan hijab bernuansa cokelat. Ibu 2 anak itu juga mengenakan kacamata hitam dan tas berwarna pink.

Selanjutnya, Rafathar menggunakan gamis motif garis-garis berwarna biru yang dipadukan dengan celana panjang berwarna hitam dan sandal Crocs berwarna biru.

Tak kalah kece dibanding sang kakak, Rayyanza saat itu terlihat memakai gamis berwarna hitam. Pakaian ini tampak serasi dengan alas kaki yang dipakainya.

Ditelusuri lebih lanjut, sandal yang dipakai balita berusia 2 tahun itu ternyata berasal dari merek fesyen ternama. Sandal tersebut merupakan keluaran brand Nike.

Dikutip dari akun Instagram @/fashion_ranskids, sandal tersebut bernama Sunray Adjust 5 V2 yang dibanderol dengan harga Rp350 ribu. Bagaimana menurutmu?

Baca Juga: Umrah Bareng Karyawan, Nagita Slavina Kedapatan Pakai Tas Mewah Puluhan Juta

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #perdana #umrah #tanah #suci #sandal #branded #rayyanza #curi #perhatian

KOMENTAR