4 Zodiak yang Percaya pada Keputusan Orang Tua Mereka Tentang Kekasih Mereka, Ada Leo hingga Aries
Leo adalah salah satu zodiak yang percaya dengan keputusan orang tua mengenai kekasihnya (freepik)
11:16
26 September 2024

4 Zodiak yang Percaya pada Keputusan Orang Tua Mereka Tentang Kekasih Mereka, Ada Leo hingga Aries

– Beberapa zodiak percaya bahwa memiliki keluarga yang erat membantu mereka mengatasi berbagai masalah dalam hidup. Mereka suka bergantung pada keputusan ibu dan ayah mengenai kekasih mereka.

Mereka bisa bersikap dewasa dalam mencintai dan merasa bahwa sangat penting bagi pasangan mereka untuk bisa akur dengan calon mertua mereka. Pada saat yang sama, mereka tahu bahwa mungkin sulit bagi keluarga mereka untuk menghadapi calon anggota baru.

Jadi, mereka ingin meminta bantuan mereka untuk mencari tahu apakah pasangan mereka cocok untuk keluarga mereka. Mereka juga berpikir bahwa orang tua merekalah yang paling mengenal mereka.

Oleh sebab itu, mereka berpendapat bahwa ibu dan ayah mereka akan dapat memberikan wawasan tentang apakah kekasih mereka saat ini benar-benar cocok dengan mereka.

Jadi, mereka ingin keluarga dan kerabat mereka menjelaskan hal-hal yang mereka sukai atau tidak sukai tentang kekasih mereka.

Berikut beberapa zodiak yang percaya pada keputusan orang tua tentang kekasih mereka sebagaimana dilansir dari laman Pink Villa, Kamis (26/9) :

1. Leo

Orang yang berzodiak Leo akan membuktikan bahwa dalam hal kesehatan emosional mereka, cinta keluarga sangatlah penting. Mereka sangat yakin bahwa apa pun yang terjadi dalam hidup, mereka selalu dapat memperbaiki keadaan jika orang tua mereka berada di sisi mereka.

Jadi, ketika harus membuat keputusan terbesar dalam hidup mereka, mereka akan membawa pulang kekasih mereka untuk bertemu orang tua mereka.

Mereka membiarkan ibu dan ayah mereka membaca bahasa tubuh pasangan mereka dan menilai kepribadian mereka. Leo berharap orang tua mereka akan menganalisis sisi baik dan buruk mereka untuk memberikan penilaian.

Meskipun demikian, zodiak ini biasanya melanjutkan hubungan hanya jika orang tua mereka menyetujuinya.

2. Taurus

Orang Taurus memahami bahwa hubungan hangat mereka dengan orang tua mereka selama masa anak-anak membantu mereka membentuk ikatan yang aman dengan pasangan cinta mereka di kemudian hari.

Dan untuk menjaga hubungan ini tetap kuat, mereka sebagian bergantung pada anggota keluarga mereka untuk menyetujui hubungan mereka.

Untungnya, keluarga mereka selalu bersedia bersikap terbuka dan jujur tentang pandangan mereka terhadap pasangan mereka setelah bertemu dengan mereka.

Pasalnya sebagian besar waktu, orang tua mereka tidak membenci pasangan mereka bahkan selama pertemuan awal. Ini karena ibu dan ayah mereka biasanya memiliki keyakinan besar pada pilihan Taurus untuk menemukan pasangan yang baik.

3. Aries

Aries percaya bahwa orang yang merasakan kasih sayang yang tulus dari keluarga mereka adalah orang yang beruntung. Jadi, seiring bertambahnya usia, mereka ingin memastikan bahwa anak-anak mereka di masa depan dapat memperoleh manfaat dari tingkat kasih yang sama dari kakek nenek mereka.

Namun, mereka merasa bahwa mereka mungkin akan lebih jarang bertemu dengan orang tua mereka jika keluarga mereka tidak menyukai pasangan mereka.

Oleh karena itu, untuk mendapatkan pendapat yang jujur dari orang tua mereka, mereka mengundang kekasih mereka ke rumah keluarga mereka.

Mereka memastikan bahwa keluarga mereka sendiri yang akan mengenali tanda-tanda bahaya atau perilaku aneh pada kekasih mereka.

Tentunya hal ini bisa membantu Aries membuat keputusan apakah akan melamar pasangannya atau tidak.

4. Pisces

Pisces cenderung jatuh cinta saat mereka benar-benar jatuh cinta yang terkadang membuat mereka mengabaikan kekurangan pasangannya.

Inilah sebabnya mereka mungkin akan membawa masalah ini ke rumah dan meminta bantuan keluarga untuk menunjukkan tanda-tanda bahaya yang mencolok pada kekasih mereka.

Orang tua mereka akan mengamati dengan saksama ikatan individu dengan Pisces dan mungkin akan memperingatkan anak mereka tentang pengamatan mereka.

Pada akhirnya, seorang Pisces akan menikahi pasangannya hanya jika orang yang mereka cintai menyetujui hubungan tersebut. ***

Editor: Setyo Adi Nugroho

Tag:  #zodiak #yang #percaya #pada #keputusan #orang #mereka #tentang #kekasih #mereka #hingga #aries

KOMENTAR