Reaksi Aldi Taher Soal Giring dan Bams Ikut Jadi Vokalis TRIAD: Dewa 19 Ada Ello dan Virzha!
Aldi Taher di The H Club, SCBD, Jakarta, Rabu (17/4/2024). [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]
08:08
26 September 2024

Reaksi Aldi Taher Soal Giring dan Bams Ikut Jadi Vokalis TRIAD: Dewa 19 Ada Ello dan Virzha!

Penyanyi sekaligus aktor Aldi Taher mengungkapkan bahwa dirinya tidak menganggap Giring Ganesha dan Bams eks Samsons sebagai saingan meski mereka juga menjadi vokalis band TRIAD.

Menurut Aldi, rezeki sudah diatur oleh Yang Maha Kuasa sehingga ia tak merasa khawatir soal persaingan tersebut.

"Rezeki sudah ada yang ngatur, lebih positive thinking aja," ujar Aldi, dikutip pada Rabu (10/9/2024).

Aldi menjelaskan, TRIAD akan mengusung konsep serupa dengan DEWA 19, di mana promotor acara bisa memilih vokalis yang diinginkan untuk tampil.

"DEWA kan ada Ello, ada Virzha, TRIAD ada Bams dan Giring," tambahnya.

Lebih lanjut, Aldi yang sudah resmi menjadi vokalis featuring TRIAD menyebut bahwa ia sudah menerima dua tawaran pekerjaan bersama band yang dibentuk oleh Ahmad Dhani tersebut.

"Kemarin sudah di-calling, 'Aldi ada dua titik, EO pengin kamu nyanyi bareng TRIAD,'" ungkapnya.

Aldi Taher juga merasa bahwa rezeki yang datang ini adalah berkah tak terduga. "Rezeki Allah, enggak nyangka juga," katanya.

Sebelumnya, Ahmad Dhani berbicara mengenai konsep TRIAD dan alasan memilih Aldi Taher sebagai salah satu vokalis band tersebut. Dhani mengatakan bahwa suara Aldi cocok dengan karakter band, dan mereka juga memiliki basis penggemar masing-masing.

"Mereka masing-masing punya basic fans sendiri-sendiri," ujar Dhani.

Acara audisi vokalis TRIAD ini adalah bagian dari rangkaian acara Selebrasi Spektakuler ke-35 RCTI. Selain Aldi Taher, ada juga Giring Ganesha dan Bams eks Samsons yang turut serta dalam audisi tersebut. Dhani pun sempat memuji penampilan Aldi Taher saat audisi.

"Bagus nyanyinya, karakternya juga beda dengan saya. Jadi memang harusnya jangan sama dengan vokalis sebelumnya," jelas Dhani.

Band TRIAD sendiri merupakan grup musik rock di bawah manajemen Republik Cinta, dengan beberapa lagu hits seperti "Munajat Cinta" dan "Kamu-Kamulah Surgaku".

Editor: Riki Chandra

Tag:  #reaksi #aldi #taher #soal #giring #bams #ikut #jadi #vokalis #triad #dewa #ello #virzha

KOMENTAR