Ramalan Zodiak Sagitarius dan Capricorn 26 September 2024: Mulai dari Cinta, Karier, Kesehatan dan Keuangan
Ilustrasi zodiak Sagitarius dan Capricorn (pinkvilla.com)
07:26
26 September 2024

Ramalan Zodiak Sagitarius dan Capricorn 26 September 2024: Mulai dari Cinta, Karier, Kesehatan dan Keuangan

- Ini bisa menjadi hari yang tenang bagi zodiak sagitarius dan pasangan. Kamu bisa meluangkan waktu untuk merenungkan pencapaian masa lalu dan tujuan masa depan. Penting untuk mendapatkan gambaran jelas tentang masa lalu sehingga kamu dapat menarik kesimpulan dan membuat rencana.

Jika memiliki keluarga, kamu mungkin tertarik pada kegiatan yang dinikmati semua orang. Luangkan waktu untuk berkumpul jika memungkinkan.

Semua energi positif yang dihasilkan oleh atmosfer surgawi tampaknya bersatu saat zodiak capricorn merasakan luapan gairah untuk pasangannya.

Pertemuan tak terduga tidak hanya memenuhi hasrat ini, tetapi juga membuat kalian lebih dekat.

Jika belum berkomitmen, persiapkan diri untuk membicarakannya malam ini. Berhati-hatilah untuk menahan diri. Pasanganmu bisa panik jika kamu terlalu memaksakan diri.

Dilansir JawaPos.com dari laman Horoscope.com,berikut adalah ramalan zodiak Sagitarius dan Capricorn pada Kamis, 26 September 2024.

Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Cinta Sagitarius

Jika telah berfantasi tentang pertemuan dengan seseorang, maka impianmu mungkin akan terwujud hari ini. Kamu akan menemukannya di tempat yang tidak diduga, tetapi begitu mata kalian berdua bertemu, kamu akan tahu bahwa inilah saatnya. Inilah orang yang telah kamu tunggu-tunggu.

Karir Sagitarius

Kamu tidak akan bisa menyenangkan semua orang, jadi sebaiknya senangkan diri sendiri. Apa pun yang kamu lakukan, seseorang pasti akan marah. Tidak apa-apa, biarkan saja mereka marah. Perasaan orang lain tentu bukan tanggung jawabmu, lakukan saja pekerjaanmu.

Kesehatan Sagitarius

Aspek planet hari ini memintamu untuk bergerak ke dalam dan memeriksa keseimbangan emosional. Kamu cenderung mengarahkan energi ke luar atau berfokus pada orang lain. Ini bagus, tetapi sangat penting untuk dapat memeriksa diri sendiri saat membutuhkannya. Latihan yoga memberi kesempatan itu dan bagus untuk mengencangkan otot.

Keuangan Sagitarius

Kamu memiliki banyak aktivitas di sektor karir yang tentunya dapat menghasilkan lebih banyak uang di kemudian hari. Kamu akan menerima pesan dari atasan atau rekan kerja yang mengubah hidupmu selamanya. Semesta juga mengirim pesan kepadamu bahwa sudah waktunya untuk mengubah karir ke sesuatu yang lebih berarti. Uang datang ketika kamu mengikuti kata hati.

Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Cinta Capricorn

Suasana hari ini memberimu sentuhan misteri. Kamu magnetis dan memiliki kepercayaan diri yang tinggi untuk menyamainya, tetapi apa yang kamu tawarkan tidak seperti malaikat. Orang spesial itu menganggapmu lebih dari yang dapat ditanganinya.

Karir Capricorn

Pesta telah usai dan kini saatnya kamu mulai bekerja. Jika merasa sedang melamun, kemungkinan besar kamu akan ditegur oleh atasan atau rekan kerja. Hindari hal ini dengan tetap mengerjakan pekerjaan dan tidak mengeluhkannya.

Kesehatan Capricorn

Kemampuanmu untuk mengelola kesibukan sangat bergantung pada apa yang dikonsumsi, pola berolahraga, dan memenuhi kebutuhan tubuh. Perhatikan dengan saksama kebiasaan makan dan pola olahraga. Hal-hal kecil dapat menghalangimu untuk menjalani gaya hidup yang lebih sehat. Kesadaran adalah langkah pertama.

Keuangan Capricorn

Penting untuk mengatakan apa yang dimaksud, terutama dalam hal pekerjaan dan uang. Aspek ini akan memengaruhi tempatmu menempuh pendidikan tinggi dan pembelajaran, jadi hadapi setiap situasi seolah-olah memiliki sesuatu yang baru untuk diajarkan kepadamu. Kamu mungkin telah mengabaikan cara untuk menghasilkan lebih banyak uang.

Editor: Setyo Adi Nugroho

Tag:  #ramalan #zodiak #sagitarius #capricorn #september #2024 #mulai #dari #cinta #karier #kesehatan #keuangan

KOMENTAR