Beda Kelas Vadel Badjideh dan Sean Mikael: Kekasih vs Mantan Pacar Lolly
Kolase Vadel Badjideh dan Sean Mikael Alexander (Instagram)
16:55
24 September 2024

Beda Kelas Vadel Badjideh dan Sean Mikael: Kekasih vs Mantan Pacar Lolly

Mantan pacar Laura Meizani Nasseru Asry alias Lolly, Sean Mikael Alexander, mendadak jadi sorotan publik di tengah masalah yang terjadi antara Nikita Mirzani dan Vadel Badjideh.

Hal tersebut karena Olla Ramlan yang baru-baru ini mengunggah foto Sean Mikael bersama pacar barunya sehingga menuai perhatian netizen.

Sebab, netizen menganggap Lolly lebih pantas dengan Sean, daripada dengan Vadel sehingga menyayangkan jika hubungan mereka kandas.

Lantas, seperti apa sosok Sean Mikael jika dibandingkan dengan Vadel Badjideh?

Baca Juga: Minta Vadel Badjideh Tobat, Tarif Pengacara Farhat Abbas Vs Razman Arif Nasution Bak Langit dan Bumi?

Sosok Sean Mikael Alexander

Collage potret Sean Mikael Alexander dan Laura Meizani atau Lolly. (Instagram/ seanmikaelalexander)Collage potret Sean Mikael Alexander dan Laura Meizani atau Lolly. (Instagram/ seanmikaelalexander)

Sean Mikael Alexander adalah anak dari pasangan artis Olla Ramlan dan Alex Tian.

Dari sikap dan latar pendidikan, publik menganggap Sean sebagai sosok yang beretika. Diketahui, Sean pernah mengenyam pendidikan di Bhakti Mulya, sekolah yang berbasis agama.

Lantas, saat ini dikabarkan jika Sean sedang menempuh pendidikan tinggi di Bina Nusantara (Binus) dengan mengambil jurusan Sistem Informasi.

Kemudian, Sean juga aktif membagikan hobinya yang suka olahraga di media sosial. Ia tampak aktif diving dan sepak bola.

Baca Juga: 11 Saksi Diperiksa Kasus Lolly, Satu Orang Inisiatif Datang Sendiri

Meski memiliki wajah tampan bahkan sering disebut-sebut mirip aktor Hollywood Tom Cruise, namun Sean tidak memiliki keinginan untuk terjun di dunia hiburan.

Padahal, sang ibu, Olla Ramlan merupakan salah satu selebriti Indonesia yang cukup dikenal oleh masyarakat.

Sean justru ingin menempuh pendidikan dan ingin menjadi seorang pengusaha. Namun, tak menutup kemungkinan jika suatu saat nanti dia mengikuti jejak sang ibu.

Sosok Vadel Badjideh

Vadel Badjideh (Instagram/@vadelbadjideh)Vadel Badjideh (Instagram/@vadelbadjideh)

Sementara itu, Vadel Badjideh adalah seorang seleb TikTok yang namanya kini mulai melambung, terlebih sejak perseteruannya dengan Nikita Mirzani.

Vadel Badjideh saat ini masih aktif menjadi mahasiswa di Universitas Prof. Dr. Moestopo dengan konsentrasi Program Studi Ilmu Komunikasi (Ilkom).

Untuk karier di dunia hiburan, Vadel merupakan seorang musisi yang pernah membentuk band bernama VLADD dan pernah mengikuti ajang pencarian bakat di televisi nasional.

Kemudian, ia mencoba peruntungan baru dengan menjadi dancer dan kerap mengunggah konten di TikTok. Alhasil, konten-konten dance yang dibuatnya cukup ramai sehingga membuatnya lebih dikenal di kalangan remaja.

Pada 2014, dia pernah mengikuti kompetisi menari We Dance, yang disiarkan di salah satu stasiun televisi.

Sebagai seorang dancer, Vadel pernah meraih beberapa penghargaan bergengsi, seperti All Star Influencer Awards 2023 di Malaysia dan We Chat 2017.

Itulah beda kelas antara Sean dan Vadel yang ternyata memiliki keunggulan di bidangnya masing-masing.

Kontributor : Damayanti Kahyangan

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #beda #kelas #vadel #badjideh #sean #mikael #kekasih #mantan #pacar #lolly

KOMENTAR