Melongok Tarif 'Gila' Razman Arif Nasution Saat Jadi Pengacara dr Richard Lee, Vadel Badjideh Sanggup?
Vadel Badjideh tunjuk Razman Arif Nasution jadi pengacaranya. (Instagram)
15:19
23 September 2024

Melongok Tarif 'Gila' Razman Arif Nasution Saat Jadi Pengacara dr Richard Lee, Vadel Badjideh Sanggup?

Razman Arif Nasution tengah menjadi sorotan setelah memutuskan menjadi pengacara Vadel Badjideh. Ia juga disemprot habis-habisan oleh Nikita Mirzani mengenai kasus persetubuhan anak yang dilakukan Vadel dan Lolly.

Nikita beberapa kali melontarkan serangat secara personal kepada pengacara kontroversial itu saat mengadakan jumpa pers bersama via Zoom. Dan berulang kali pula Razman berusaha mencoba untuk mengalihkan topik pembicaraan.

Sikap Razman yang tak berkutik dan sering mengalihkan pembicaraan membuat Nikita semakin geram. Di sisi lain, dr Oky Pratama juga ikut menyindir Razman.

Sindiran ini terkait Razman yang pernah menjadi pengacara dr Richard Lee. Menurut dr Oky, Razman sengaja meminta bayaran tidak normal dan kelewat besar kepada pemilik Kecantikan Athena tersebut.

Baca Juga: Lolly Nggak Bohong, Ternyata Memang Ada Penyebab Test Pack Garis Dua Selain Hamil

"Bang, masih inget dr Richard? Udah banyak kan abang pelorotin duitnya? Dr Reza Gladys, dr Farah, terus dokter yang di Aceh," ungkap dr Oky dalam sebuah video di feeds Instagram-nya pada Sabtu (21/9/2024).

Tarif Razman Arif Nasution saat jadi pengacara dr Richard Lee

Pengacara Vadel Badjideh, Razman Arif Nasution (Instagram/razmannasution71)Pengacara Vadel Badjideh, Razman Arif Nasution (Instagram/razmannasution71)

Sebelumnya, hubungan Razman dan dr Richard Lee sebagai pengacara dan klien berakhir buruk pada 2022. Kala itu, dr Richard kecewa dengan sikap Razman dan memutus kontrak sang pengacara. Pemutusan kontrak ini membuat Razman menuntut dr Richard senilai Rp20 miliar sebagai ganti rugi.

Padahal, Richard sudah menggelontorkan uang cukup besar untuk menyewa jasa Razman. Tarif Razman saat menjadi pengacara Richard Lee pernah diungkap oleh penasihat hukumya, Rihat Hutabarat.

Ternyata, Razman membuat kontrak kerja sama selama 10 tahun dengan dr Richard. Dalam kontrak itu, dr Richard harus memberikan gaji sebesar Rp50 juta kepada Razman selama satu dekade. Apabila dijumlahkan, maka dr Richard harus membayar Razman total sebesar Rp6 miliar.

Baca Juga: Biodata dan Profil Martin Badjideh, Kakak Vadel Badjideh Keceplosan Terima Uang Lolly Rp100 Juta?

"Untuk nilai kerjasamanya itu kontrak Rp50 juta per bulan selama 10 tahun (dengan dr Richard)," ungkap Rihat Hutabarat dalam pernyataannya pada Selasa, 13 September 2022 silam.

Tak sampai di situ, tarif selangit itu belum termasuk biaya tambahan yang diterapkan Razman. Pasalnya, ia juga memberlakukan biaya tambahan jika kliennya melakukan sesi konsultasi, sekitar Rp15 juta sampai Rp30 juta sekali pertemuan.

"Ada biaya tambahan konsultasi, kalau konsulnya di dalam kota sekali pertemuan biasanya Rp15 juta, kalau di luar kota bisa Rp30 juta," ujar Rihat.

Nilai tarif fantastis Razman Arif Nasution membuat warganet bertanya-tanya dengan status Vadel Badjideh. Sanggupkah Vadel membayar jasa Razman yang dikenal sangat mahal?

Warganet pun menduga Vadel kemungkinan besar hanya mampu membayar di batas minimal, yaitu sebesar Rp15 juta. Sebagian juga menduga Razman menawarkan bantuan hukum secara pro bono alias cuma-cuma ke Vadel.

Kontributor : Dea Nabila

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #melongok #tarif #gila #razman #arif #nasution #saat #jadi #pengacara #richard #vadel #badjideh #sanggup

KOMENTAR