Biodata dan Profil Martin Badjideh, Kakak Vadel Badjideh Keceplosan Terima Uang Lolly Rp100 Juta?
Kakak Vadel Badjideh, Martin Badjideh (YouTube)
13:56
23 September 2024

Biodata dan Profil Martin Badjideh, Kakak Vadel Badjideh Keceplosan Terima Uang Lolly Rp100 Juta?

Kasus persetubuhan anak yang menjerat Vadel Badjideh dan putri Nikita Mirzani, Lolly, mulai memasuki proses hukum. Tak cuma mau dipenjarakan Nikita Mirzani, Vadel juga menuai kecaman karena diduga memanfaatkan Lolly.

Vadel dinilai ikut menikmati uang Lolly sebesar Rp400 juta. Kabarnya, uang ratusan juta itu bahkan sudah masuk ke rekening beberapa anggota keluarga Vadel. Termasuk kakak Vadel yang bernama Martin Badjideh.

Namun, tuduhan itu dibantah Martin dalam konferensi pers yang diselenggarakan di kantor pengacra Razman Arif Nasution di Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (20/9/2024). Ia mengaku tidak mendapatkan uang Rp400 juta dari Lolly.

Martin bahkan membuka bukti mutasi rekening atas nama istrinya. Mutasi kiriman uang itu, kata Martin, berasal dari perantara dari C yang merupakan rekan kerja Lolly.

Baca Juga: Hasil Visum Lolly Sudah Keluar? Polisi Blak-blakan Bilang Begini

Tak sampai di situ, Martin juga mengaku keluarganya tidak menerima uang sampai Rp400 juta. Ia malah menjelaskan mendapatkan 7 riwayat transaksi dengan nilai total mencapai Rp100 juta, dan saldo yang tersisa tinggal Rp50 juta.

Sontak, pengakuan Martin malah berakhir blunder. Pasalnya, ia secara tidak langsung justru membenarkan ada uang Lolly yang masuk ke rekeningnya. Kecaman habis-habisan pun dialamatkan ke kakak Vadel tersebut.

Lalu, seperti apa sosok Martin Badjideh sebenarnya? Simak inilah biodata dan profil kakak dari Vadel Badjideh ini selengkapnya.

Profil Martin Badjideh

Martin Burhan Badjideh adalah kakak kandung dari TikTokers Vadel Badjideh. Sebelum muncul di publik untuk membela sang adik, Martin diketahui bekerja sebagai seorang pengusaha. Sejak kecil, Martin dan adik-adiknya, Bintang, Vadel, dan Laura sudah tinggal di Jakarta bersama orang tuanya.

Baca Juga: Antonio Dedola Muncul di Tengah Kisruh Nikita Mirzani dan Vadel Badjideh, Netizen: Diam, Kamu Bukan Bagian Mereka

Pria berdarah Arab dan Kupang ini merupakan lulusan dari Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama). Ia mengambil jurusan Manajemen pada tahun 2010.

Usai lulus kuliah, Martin membentuk VLADD Dancer Group. Grup ini menaungi dua orang adiknya yaitu Bintang Badjideh dan Vadel Badjideh sebagai dancer.

Tak hanya itu, Martin juga membangun bisnisnya di bidang logistik. Ia menjadi pemilik cabang JNE Express di daerah Jakarta sejak 2012 hingga saat ini. Ia juga menjadi pemegang saham di PT Davinsi Karya Sembada, salah satu perusahaan tani berbasis di Tangerang Selatan, Banten.

Martin sempat membeberkan perjuangannya dengan sang adik untuk bisa menjadi grup dancer profesional. Salah satunya setia mendampingi Vadel dan Bintang tampil di berbagai panggung.

Biodata Martin Badjideh

Nama lengkap : Martin Burhan Badjideh

Nama panggilan : Martin

Nama saudara : Bintang Badjideh, Vadel Badjideh, Laura Badjideh

Istri : Ai Komalasarie

Pekerjaan : pengusaha

Kontributor : Dea Nabila

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #biodata #profil #martin #badjideh #kakak #vadel #badjideh #keceplosan #terima #uang #lolly #rp100 #juta

KOMENTAR