Beda Tarif Manggung Mulan Jameela vs Maia Estianty: Kompak Guncang Pestapora 2024
Kolase Mulan Jameela dan Maia Estianty (Instagram/mulanjameela1/maiaestiantyreal)
15:19
22 September 2024

Beda Tarif Manggung Mulan Jameela vs Maia Estianty: Kompak Guncang Pestapora 2024

Beda tarif manggung Mulan Jameela dan Maia Estianty mendadak ramai dipertanyakan. Hal ini setelah Mulan dan Maia sama-sama manggung di Pestapora 2024. Menariknya, keduanya kompak tampil pada hari kedua, 21 September 2024.

Eits, tetapi keduanya memang tidak tampil secara bersamaan, melainkan bergantian. Mulan tampil terlebih dahulu di Boss Stage, lalu disusul Duo Maia tampil 30 menit setelahnya.

Penampilan Mulan dan Maia di panggung yang sama itu langsung menjadi buah bibir. Pasalnya, hubungan keduanya tidak baik setelah Mulan menikah dengan mantan suami Maia, Ahmad Dhani.

Isu perselingkuhan yang menyeret Ahmad Dhani itu juga membuat persahabatan Mulan dan Maia berakhir. Grup musik Mulan dan Maia yang bernama Ratu juga ikut bubar.

Baca Juga: Gegara Ditonton Syifa Hadju, Maia Estianty Bela-belain Tampil Maksimal di Pestapora 2024 Meski Jet Lag

Meski demikian, Kiki Aulia Ucup selaku Direktur Boss Creator menyebut bahwa tidak ada unsur kesengajaan atas hal tersebut.

“Enggak sengaja itu. Tapi saat dikonfirmasi enggak ada masalah, ya sudah karena kan rundown haknya promotor ya. Jadi kayak memag si bunda Maia minta main jangan terlalu malam, tapi ya itu slotnya dia kan enggak terlalu malam. Sedangkan mba Mulan juga available-nya di jam itu. Jadi memang nggak sengaja, bukan hal yang disengaja,” ujar Ucup.

Mengenai itu, menarik untuk melihat perbedaan honor manggung kedua mantan personel Ratu ini.

Tarif manggung Mulan Jameela

Mulan Jameela (Instagram/mulanjameela1)Mulan Jameela (Instagram/mulanjameela1)

Sampai saat ini, tidak diketahui secara pasti berapa tarif sekali manggung Mulan Jameela. Namun pada tahun 2014, terungkap Mulan bisa mendapat bayaran sampai ratusan juta ketika mengisi acara tahun baru.

Baca Juga: SBY Nyanyi Lagu Naff di Pestapora, Netizen Ingat Bu Ani

Tentu honor manggung Mulan diyakini sudah meningkat pesat pada 2024. Mulan sendiri memang sekarang tidak terlalu aktif dalam bermusik karena sibuk menjadi anggota DPR RI.

Kendati demikian, ia masih sesekali tampil membawakan lagu-lagu lawasnya, seperti Makhluk Tuhan Paling Sexy dan Bukannya Aku Takut. Terbukti, ia tetap menyediakan waktunya untuk manggung di Pestapora 2024.

Tarif manggung Maia Estianty

Maia Estianty (Instagram/maiaestiantyreal)Maia Estianty (Instagram/maiaestiantyreal)

Sama seperti mantan partner duetnya, Maia Estianty juga tidak pernah membeberkan mengenai tarifnya. Namun, dengan pengalamannya yang sudah mencapai puluhan tahun di dunia tarik suara, tentu saja Maia memiliki tarif manggung yang layak. Ia diyakini bisa mendapat ratusan juta untuk sekali manggung.

Setelah pecah kongsi dengan Mulan Jameela, Maia memilih untuk membuat Duo Maia bersama Mey Chan. Keduanya memulai duo pada tahun 2008. Namun setelah menjadi istri dari Irwan Mussry, Maia memang tidak seaktif dulu. 

Demikian informasi mengenai beda tarif manggung Mulan Jameela dan Maia Estianty yang kompak goyang Pestapora 2024.

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #beda #tarif #manggung #mulan #jameela #maia #estianty #kompak #guncang #pestapora #2024

KOMENTAR