Profil Danilla Riyadi, Penyanyi 'Terpaut Oleh Waktu' Senang Lagunya Diputar saat Bercinta
Penyanyi Danilla tampil pada festival musik ''We The Fest 2022'' di GBK Sport komplek Senayan, Jakarta, Jumat (23/9/2022). [ANTARA FOTO/Galih Pradipta/YU] - profil Danilla Riyadi
08:48
9 Januari 2024

Profil Danilla Riyadi, Penyanyi 'Terpaut Oleh Waktu' Senang Lagunya Diputar saat Bercinta

Nama Danilla Riyadi baru-baru ini turut jadi sorotan warganet usai lagunya diputar oleh Praz Teguh saat bercinta dengan istrinya. Bagi yang ingin mengenal sosoknya, simak berikut ini profil Danilla Riyadi.

Baru-baru ini, ramai diperbincangankan warganet di media sosial bahwa lagu Danilla Riyadi yang berjudul “Terpaut oleh Waktu” dijadikan latar musik oleh Praz dan sang istri saat sedang bercinta. Hal ini terungkap dalam Podcast Warung Kopi (PWK) yang mana Praz Teguh sebagai host-nya.

Meskipun awalnya kaget, Danilla justru mengaku senang karena lagunya menjadi pengiring di momen-momen romantis para pasangan. Ia pun menanggapinya dengan tertawa.

Seiring dengan viralnya lagu tersebut, tak sedikit warganet yang kemudian mencari tahu sosok penyanyinya yakni Danilla Riyadi. Nah bagi yang penasaran dengan sosoknya, berikut ini profil Danilla Riyadi.

Profil Danilla Riyadi

Danilla Riyadi atau yang memiliki nama lengkap Danilla Jelita Poetri Riyadi ini lahir pada  tanggal 12 Februari 1990. Itu artinya, pada Februari  2024 mendatang Danilla akan berusia 34 tahun.  Dia adalah merupakan anak terakhir dari dua saudara.

Danilla ini sosok penyanyi muda yang juga mulai melebarkan karirnya perfilman. Sebagai seorang penyanyi, Danilla termasuk penyanyi yang memiliki suara dan genre music yang unik. Banyak remaja yang menyukai lagu-lagunya.

Mulanya, Danilla sempat merasa kurang percaya diri untuk jadi seorang penyanyi. Bahkan saat remaja, Danilla lebih aktif bermain game daripada music. Namun seiring berjalannya waktu,  Danilla pun mulai menekuni dunia musik.

Danilla mengawali karirnya di dunia music sejak tahun 2010. Pada saat itu, Danilla mendirikan band bernama Orca, band ini membawa lagu-lagu dari band-band Inggris seperti Radiohead dan Keane.

 Pada 2021, Danilla berhasil menang penghargaan dalam Anugerah Musik Indonesia untuk kategori kolaborasi urban terbaik. Selain itu, Danilla juga mendapatkan pernghargaan sebagai artis solo alternatif terbaik.

Nah bagi yang ingin tahu lagu apa saja yang telah dirilis oleh Danilla, berikut ini daftar lagunya yang viral dan menjadi kesukaan para remaja.

  • Berdistraksi
  • Ada disana
  • MPV 4.
  • Dari Sebuah Mimpi Buruk
  • Terpaut Oleh Waktu
  • Terlalu canggung

Selain aktif sebagai penyanyi, Danilla juga aktif sebagai penulis lagu. Bukan hanya itu, Danilla kedapatan pernah bermain film pada tahun 2019.

Adapun judul film yang pernah Ia bintangi yaitu “Koboy Kampus dan Pretty Boys”. Lalu, pada  tahun 2021 Danilla turut bermain dalam film “Losmen Bu Broto”.

Demikian ulasan mengenai profil Danilla Riyadi, sosok penyanyi yang lagunya tengah viral karena dijadikan sebagai latar music oleh  sepasang suami istri saat bercinta.

Kontributor : Ulil Azmi

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #profil #danilla #riyadi #penyanyi #terpaut #oleh #waktu #senang #lagunya #diputar #saat #bercinta

KOMENTAR