Cak Imin Pakai Sweater Pink Pertama Kali Ketemu Istri, Rustini Murtadho: Keren Banget Manis
Senyum Rustini Murtadho Istri Cak Imin, Bakal Cawapres Anies Baswedan, IRT Lulusan IAIN yang Kerap Tampil Modis (Instagram)
20:13
22 Januari 2024

Cak Imin Pakai Sweater Pink Pertama Kali Ketemu Istri, Rustini Murtadho: Keren Banget Manis

Istri calon wakil presiden (cawapres) Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, Rustini Murtadho mengungkapkan awal mula jatuh hati pada sang suami.

Rustini mengaku bahwa pertama bertemu dengan Cak Imin, ia merasa Ketum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu tampak keren di masa muda.

"Keren aja pas pertama lihat," ujar Rustini di acara Q&A yang diunggah di kanal YouTube MetroTv.

"Waktu itu dia pakai sweater ya, sweater warnanya pink," imbuhnya.

Rustini mengaku bahwa dirinya bertemu Cak Imin karena sama-sama berada di organisasi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII).

"Jadi waktu itu sama-sama PMII dia senior saya saya masih baru lah, terus saya ketemu dia, saya lihat dia bicara idealisme gitu lah," ungkap Rustini.

"Terus saya lihat keren banget nih orang, manis lagi," tambahnya.

Profil dan Biodata Rustini Murtadho, Istri Cak Imin (instagram rustinimurtadho)Profil dan Biodata Rustini Murtadho, Istri Cak Imin (instagram rustinimurtadho)

Diketahui bahwa Rustini Murtadho dan Cak Imin sempat menjadi aktivis PMII. Kala itu keduanya sama-sama menempuh pendidikan di Yogyakarta di mana Cak Imin kuliah UGM sementara Rustini lulusan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

Setelah menamatkan pendidikannya pada 1995, di usia 25 tahun, ia menikah dengan Cak Imin di tahun yang sama.

Keduanya sudah dikaruniai 3 orang anak yakni Mega Safira, Rahma Arifa, dan Egalita Azzahra. Kendati memilih full menjadi ibu rumah tangga, Rustini juga sering kali mendampingi sang suami ketika bertugas.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #imin #pakai #sweater #pink #pertama #kali #ketemu #istri #rustini #murtadho #keren #banget #manis

KOMENTAR