Manjakan Pecinta Kuliner, Intip Hidangan Khas Banten Hingga Western yang Lagi Kasih Promo
Menu The Surosowan. (Dok. Istimewa)
20:22
19 September 2024

Manjakan Pecinta Kuliner, Intip Hidangan Khas Banten Hingga Western yang Lagi Kasih Promo

Jika kamu mencari restoran yang menyajikan menu beragam, The Surosowan Jakarta bisa menjadi tujuan kamu. Resoran yang berada di Gatot Subroto menawarkan perpaduan hidangan khas Banten, Asia, dan Western.

Salah satu menu yang kerap dipesan ialah Italian Pizza. Menariknya kini mereka juga tengah mengadakan promo menarik seperti "Pizza 120K GET 2" di mana pembelian pizza reguler seharga Rp 120.000 mendapat small pizza gratis.

Mereka juga menawarkan main course andalan seperti Rabeg, Lamb Shank, Tomahawk, Sate Sineret, dan Hot Stone Sirloin. Selain itu juga ada promo "buy 1 get 50%" untuk menu kedua, berlaku untuk makanan dan minuman. Khusus mahasiswa, diskon 50% tersedia untuk semua menu dengan menunjukkan kartu mahasiswa, memberikan kesempatan menikmati hidangan berkualitas dengan harga terjangkau.

Hal itu diungkapkan oleh Rury Ilham selaku GM The Royale Krakatau Hotel. Restoran itu menjadi salah satu unit bisnis yang ada didalamnya. Ia juga menjelaskan, keberadaan restoran yang menempati akses daerah perkantoran Jakarta seputar Gatot Subroto, Mampang, Kuningan, Pancoran kelak akan dikenal sebagai restoran maupun tempat nongkrong coffe shop yang ikonik dengan budaya khas Banten.

Baca Juga: Menyantap Makanan Tradisional Khas Jambi di Pondok Pindang Rawas

Menu The Surosowan. (Dok. Istimewa)Menu The Surosowan. (Dok. Istimewa)

"Area  lokasi yang strategis dengan dikelilingi gedung-gedung perkantoran di wilayah Gatot Subroto tentunya akan menjadi pilihan untuk mereka mencari tempat kuliner atau tempat sarapan dan makan yang tersedia lengkap. Untuk paket sarapan saja kami menyediakan American Breakfast dengan pilihan omelet, telur goreng, atau  egg benedict yang disajikan dengan tomat panggang, kacang panggang, kentang, dan sosis.

Sementara Continental breakfast kami sajikan croissant sandwich yang dihidangkan dengan jus segar, kopi, atau teh. Yang terakhir Indonesian Breakfast pilihan menu sarapannya tradisional Indonesia seperti mie godok Jawa, lontong sayur komplit, nasi goreng surosowan, dan mie goreng tek-tek.

"Kami juga siap memberikan pengalaman kuliner yang memuaskan, ditambah lagi suasana restoran kami kental dengan ornamen industri berbalut kerajaan Banten. Dengan harga yang affordable, saya yakin kehadiran restoran The Surosowan Jakarta akan menjadi pilihan alternatif pecinta kuliner di Jakarta dan sekitarnya," pungkas Rury Ilham.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #manjakan #pecinta #kuliner #intip #hidangan #khas #banten #hingga #western #yang #lagi #kasih #promo

KOMENTAR