Beda dari Lolly, Putra Denny Cagur Dipuji Jadi Anak Artis yang Manfaatkan Privilege dengan Baik
Denny Cagur dan Shanty Denny memeluk sang putra, Fabian Muhammad Yahva. [TikTok]
16:03
19 September 2024

Beda dari Lolly, Putra Denny Cagur Dipuji Jadi Anak Artis yang Manfaatkan Privilege dengan Baik

Denny Cagur dan Shanty Denny tak kuasa menahan haru melihat putra mereka Fabian Muhammad Yahva (Abi) yang mengenyam pendidikan semi militer.

Hal itu membuat Abi harus berpisah tempat tinggal dengan kedua orang tuanya, karena dia tinggal di asmara. Setelah lama berpisah, Denny Cagur dan sang istri berkesempatan menjenguk putra mereka.

Momen itu terjadi ketika Abi dan teman-temannya menyelesaikan Program Pendidikan Karakter dan Disiplin (PPKD) di boarding school SMA Presiden 2. Abi yang berseragam tampak penuh lumpur.

Dia menunjukkan ekspresi tersenyum saat didatangi oleh kedua orang tua yang sudah lama dirindukan. Abi juga menuliskan surat kepada ayah dan ibunya.

Baca Juga: Ditanya soal Pencapaian Terbesar, Jawaban Fuji Bikin Salut Netizen: Bukan Harta...

Ia berterima kasih atas apa yang diberikan dan mengaku kini menjadi lebih mandiri setelah sekolah dan tinggal di asmara.

"Surat terindah yang pernah mamih baca ka @fabianmyahva_ ungkapan hati kaka , MasyaAllah nakk..," bunyi caption Shanty Denny.

Shanty Denny pun mengapresiasi perjuangan putranya yang mau keluar dari zona nyaman demi tengah meraih cita-cita.

"Terima kasih mau berjuang keluar dari zona nyaman demi cita-cita dan masa depanmu kelak, di titik ini saja haru dan bangga sekali mamih nak, mudah-mudahan mamih sama papih diberikan kesehatan dan umur panjang, supaya bisa menyaksikan keberhasilanmu kelak, Aamiin," sambungnya.

Melihat hal itu, banyak netizen yang dibuat salut dengan Abi. Bahkan ada yang memuji Abi sebagai anak yang mampu memanfaatkan privilege sebagai anak artis.

Baca Juga: Denny Cagur Tak Bisa Yakinkan Warga Tangsel Pilih Marshel Widianto

Denny Cagur dan Shanty Denny memeluk sang putra, Fabian Muhammad Yahva. [TikTok]Denny Cagur dan Shanty Denny memeluk sang putra, Fabian Muhammad Yahva. [TikTok]

"Salah satu anak artis yg memanfaatkn privilage ny dengan baik, masyaAllah," tulis akun TikTok @omelettelc.

Netizen lain pun ikut memberikan pujian. Tapi ada juga membandingkan Abi dengan Lolly yang kini tengah berseteru dengan sang ibu, Nikita Mirzani.

"Gini lo maksudnya Lolly.. manfaatkan keberuntunganmu jadi anak orkay dengan baik," kata netizen.

"Lolly liat ini lolly," sahut netizen. "Lolly lihat salah satu motivasi ini lolly," kata yang lain

Diketahui, Lolly sempat disekolahkan di Taunton International School, London, Inggris tapi memilih untuk tak merampungkan pendidikannya.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #beda #dari #lolly #putra #denny #cagur #dipuji #jadi #anak #artis #yang #manfaatkan #privilege #dengan #baik

KOMENTAR