Terkenal Gila Kerja, Luna Maya Ngaku Kadang Iri dengan Maxime Bouttier yang Lebih Santai
Maxime Bouttier dan Luna Maya (Instagram/Maxime Bouttier)
13:32
19 September 2024

Terkenal Gila Kerja, Luna Maya Ngaku Kadang Iri dengan Maxime Bouttier yang Lebih Santai

Semenjak go public pada 2023 lalu, hubungan asmara Luna Maya dan Maxime Bouttier digadang-gadang bakal segera menuju jenjang pernikahan. Namun nampaknya, keduanya tak ingin banyak gembar-gembor.

Luna Maya pun kini nampak masih menikmati masa pacaran dengan sang kekasih yang lebih muda 10 tahun.

Belum lama ini, Luna Maya mengungkap bahwa Maxime adalah sosok yang lebih santai ketimbang dirinya terkait pekerjaan. Sang model tak menampik jika dirinya begitu gila kerja.

"Sebenarnya justru Max itu orangnya lebih chill dibanding gue, dia super nyantai, ya karena dia ga ada tanggungan kali, " ungkap Luna Maya, saat hadir di podcast Melaney Ricardo.

Baca Juga: Ngakunya Pemula, Luna Maya Kalahkan Petenis Dunia Eugenie Bouchard

"Bukan nggak ada tanggungan. Dia ada tanggungan, tapi nggak sebesar gue," ralat Luna Maya.

Lebih lanjut, Luna Maya juga membeberkan kebiasaan Maxime Bouttier yang cenderung membeli barang secara tunai, sehingga tak punya cicilan.

"Dia sudah punya rumah. Waktu dia beli, dia itu bukan nyicil, dia cash, terus kalau beli mobil juga dia cash," bebernya.

Luna Maya menilai kekasihnya itu sosok yang lebih melihat fungsi, tidak yang berambisi untuk memiliki barang mewah. Dia lebih suka menabung dahulu baru membeli barang yang diinginkan.

"Tapi dia nggak perlu barang-barang mewah yang kayak mobilnya harus apa, rumahnya harus di mana. Dia tabung, tabung, dia beli. Jadi, nggak ada cicilan. Ya paling cicilan kayak kartu kredit," bebernya.

Baca Juga: Luna Maya Jual Kembali Barang Bekasnya, Merek Ternama Dikasih Harga Super Miring

Karena sikap santai Maxime itu, Luna Maya mengaku terkadang merasa iri. Karena jika dilihat dari luar, hidup Maxime nampak lebih tenang karena tidak banyak tanggungan cicilan.

"Jadi, memang gue jealous juga sih sama dia. Jealous juga ya, 'enak juga lu nggak ada cicilan'," beber Luna Maya.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #terkenal #gila #kerja #luna #maya #ngaku #kadang #dengan #maxime #bouttier #yang #lebih #santai

KOMENTAR