Kronologi Lengkap Perseteruan Nikita Mirzani vs Lolly: Drama Tes Pack, Aborsi, dan Polisi
Lolly, Nikita Mirzani, Vadel Badjideh [kolase Instagram]
11:51
19 September 2024

Kronologi Lengkap Perseteruan Nikita Mirzani vs Lolly: Drama Tes Pack, Aborsi, dan Polisi

Perseteruan Nikita Mirzani dengan anak sulungnya, Laura Meizani alias Lolly bersama kekasihnya, Vadel Badjideh tengah ramai jadi perbincangan hangat di media sosial.

Keributan ini bermula dari Nikita yang melaporkan Vadel ke polisi atas tuduhan persetubuhan anak di bawah umur. Bahkan dalam laporan Nikita, Vadel disebut telah menyuruh Lolly melakukan dua kali aborsi.

Tak tinggal diam melihat aksi Nikita Mirzani, Lolly dalam media sosial membongkar kebenaran versinya sendiri soal tudingan miring hamil dan aborsi.

Bahkan Lolly mengaku punya bukti kuat yang akan ditunjukkannya ke polisi untuk membantah hamil dan aborsi. Kekinian, Lolly justru disebut kabur ketika Nikita Mirzani mendatangi apartemennya.

Baca Juga: Muak Hidupnya Masih Diusik Nikita Mirzani, Lolly Klaim Tak Dinafkahi Sang Ibu Selama 2 Tahun

Lantas bagaimana kronologi lengkap perseteruan Lolly vs Nikita Mirzani vs Vadel Badjideh? Simak penjelasan berikut ini.

Nikita Mirzani Polisikan Vadel Badjideh

Nikita Mirzani usai membuat laporan polisi di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2024). [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]Nikita Mirzani usai membuat laporan polisi di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2024). [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

Nikita Mirzani melaporkan Vadel Alfajar Badjideh di Polres Metro Jakarta Selatan pada Selasa (17/9/2024) lalu. Tindakan Nikita ini datang setelah selama 2 tahun terakhir hubungannya dengan Lolly tidak akur. Bahkan Nikita tak lagi menganggap Lolly sebagai anak yang disebut sudah mencoretnya dari daftar ahli waris dan Kartu Keluarga (KK).

Sejak awal pelaporan, Nikita bersama kuasa hukumnya sudah membawa bukti, termasuk foto yang tak mereka jelaskan. Dalam laporan Nikita, Vadel diduga melanggar UU Perlindungan Anak, UU Kesehatan, serta UU KUHP.

Sementara itu polisi menjelaskan laporan Nikita itu berawal ketika sang aktris mendapati Lolly sedang hamil. Bahkan disebutkan bahwa Vadel telah meminta Lollymelakukan aborsi hingga 2 kali. Situasi itu juga yang membuat Nikita melaporkan dengan pasal berlapis dari UU Perlindungan Anak.

Lolly Bantah Hamil dan Aborsi

Video Klarfikasi Lolly [Instagram]Video Klarfikasi Lolly [Instagram]

Tak butuh waktu lama usai Vadel dipolisikan, Lolly buka suara lewat Instagram Story miliknya pada Rabu (18/9/2024). Dia mengunggah beberapa video klarifikasi menjelaskan bantahan soal hamil dan aborsi.

Baca Juga: Lolly Bantah Kabur Usai Dijemput Nikita Mirzani, Maill: Aku Ada Lho CCTV-nya

Lolly merasa bungkam dan hanya memberikan klarifikasi di media sosial ternyata tak meredam isu miring tersebut. Oleh karenanya, remaja 17 tahun ini merasa perlu buka suara untuk membantah itu semua.

"Sudah saatnya gue untuk speak up dan kasih tahu kalian semuanya tentang kebenaran yang selama ini terpendam dan tersimpan. Apalagi statement Nikita Mirzani bahwa semua yang diomongin Lolly bohong," tulis Lolly dalam Instagram Story.

Sementara itu dalam video, Lolly sambil emosi membantah dirinya pernah hamil dan aborsi. Dia bahkan mengklaim punya bukti akurat dari dokter yang akan ditunjukkannya nanti pada pihak kepolisian.

"Gue punya bukti, nggak palsu, ini statement dari dokter, tapi gue nggak perlu tunjukin buktinya di sini karena gue nggak haus validasi," kata Lolly.

Lolly juga merasa heran ada laporan polisi karena selama ini Nikita Mirzani telah memutus hubungan dengannya selama 2 tahun terakhir.

"Kenapa tiba-tiba 'ibu'? Kan dia sendiri yang bilang gue bukan anaknya lagi," ucap Lolly.

Selain itu Lolly juga membantah punya utang Rp400 juta seperti yang disebut temannya yang bernama Cindy. Lolly hanya mengaku memiliki utang Rp30 jutaan.

Lolly kemudian membantah mengalami kekerasan dari Vadel. Menurut Lolly, kondisi lebam yang dialaminya adalah karena terjedot, bukan akibat Vadel.

Tak berhenti sampai di situ, Lolly juga menyinggung kabar kehamilannya karena ada test pack garis dua yang ditunjukkannya pada Cindi. "Kalian pikir test pack garis dua karena hamil?" tanya balik Lolly.

Dia pun tak takut memperlihatkan bukti akurat dari dokter soal tespack dua garis itu.

"Gue di sini punya bukti akurat dari dokter dan akan gue kasih bawa saat gue ke polisi nanti, kita lihat saja siapa yang berakhir di penjara," lanjutnya.

Lolly lalu mengatakan dirinya mengalami garis dua dari pengujian test pack karena terapi hormon yang dijalaninya sejak di Inggris. Dia menjalani terapi itu berdasarkan perintah dokter karena mengalami gangguan menstruasi.

Selain itu Lolly mengklaim diharuskan mengonsumsi obat setiap hari demi bisa kembali menstruasi. Dia bahkan tetap melanjutkan terapi itu ketika sudah kembali ke Indonesia.

"Hormon gue nambah banyak dan bikin test pack garis dua. Gue cek ke halodoc dan dokter dari halodoc suruh gue test pack dan lihat hasilnya apa? Ternyata garis dua tapi samar, katanya dokter karena konsumsi obat hormon, bukan hamil," sambungnya.

Pada Rabu (18/9/2024) malam, Nikita Mirzani membagikan video ketika mendatangi Lolly di apartemennya. Namun ternyata Lolly tak ada di apartemennya.

Sementara itu dalam Instagram Story terbaru, Lolly mengatakan bahwa dirinya tidak ada di apartemen karena baru saja dari rumah Vadel.

Dia bahkan memaki Nikita Mirzani dengan kata-kata kasar karena disebutnya sudah mengacak-ngacak apartemennya.

Kontributor : Trias Rohmadoni

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #kronologi #lengkap #perseteruan #nikita #mirzani #lolly #drama #pack #aborsi #polisi

KOMENTAR