Ramalan Zodiak Aquarius dan Pisces 19 September 2024: Mulai dari Cinta, Karir, Kesehatan dan Keuangan
Ilustrasi zodiak Aquarius dan Pisces (pinkvilla.com)
05:44
19 September 2024

Ramalan Zodiak Aquarius dan Pisces 19 September 2024: Mulai dari Cinta, Karir, Kesehatan dan Keuangan

 

 Sifat zodiak aquarius yang rapi seharusnya mendorongnya untuk membersihkan kekacauan. Jangan kaget jika kamu menemukan beberapa benda yang kamu kira telah hilang selamanya. Setelah selesai, tempat itu akan tampak indah dan lebih baik. Sesuatu yang baik memang bisa muncul dari kekacauan.

Panggilan telepon atau email yang menarik bisa datang dari seorang teman yang punya kabar baik untuk zodiak pisces. Cinta dan kesuksesan di bidang seni disorot sekarang, dan komunikasi ini bisa menarik perhatianmu. Percakapan bisa mendatangkan inspirasi dan pikiranmu cenderung bekerja sangat keras hampir sepanjang hari. 

Dilansir JawaPos.com dari laman Horoscope.com, berikut adalah ramalan zodiak Aquarius dan Pisces pada Kamis, 19 September 2024.

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Cinta Aquarius

Jika cintamu awalnya tampak tidak memiliki cukup koneksi kelas atas atau mengenal orang-orang penting, lalu apa yang akan kamu lakukan? Kamu merasa terdorong untuk maju, tetapi tunggu dulu. Dia memiliki beberapa kualitas bagus yang hanya perlu diperhatikan. Beri kesempatan.

Karir Aquarius

Semakin banyak orang yang kamu tanyai, semakin banyak pula pendapat yang akan didapatkan, sehingga semakin sulit untuk memutuskan. Pada titik tertentu, kamu perlu berhenti meminta nasihat dan fokus, serta hanya mendengarkan diri sendiri untuk mendapatkan jawabannya.

Kesehatan Aquarius

Berikan diri ruang bernapas untuk mengetahui sepenuhnya apa yang dibutuhkan tubuh. Yoga adalah contoh hebat dari sesuatu yang memberimu keterampilan untuk rileks dan memperdalam nafas. 

Ini adalah manfaat utama yoga dan perlu dipahami oleh mereka yang mempraktikkannya. Daripada berfokus untuk mengencangkan tubuh, biarkan yoga melonggarkan cengkeramanmu yang kuat pada kenyataan dan dengan memperluas kapasitas paru-paru.

Keuangan Aquarius

Kamu memiliki aspek positif yang mempercepat energi mental sehingga lebih mudah untuk berpikir, membuat rencana, atau memecahkan masalah rumit. Alam semesta menyentuh rumah asmara, kesenangan, keluarga, serta mewarnai gambaran perjalanan, pendidikan, dan spiritual. Uang cenderung datang ketika kamu menggabungkan kekuatan dengan seseorang untuk menarik perhatian sebanyak mungkin.

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Cinta Pisces

Kamu merasa sesak, terkekang dan terikat pada situasi tertentu yang diyakini dapat dihindari. Jika hidup agak sulit bagimu dan orang tercinta, maka ini saat yang tepat untuk pergi ke suatu tempat yang istimewa dan romantis. Ini dapat menyalakan kembali percikan dan menciptakan api yang membara.

Karir Pisces

Kamu akan disibukkan dengan panggilan telepon, email, dokumen, keluarga, atasan, masalah perkawinan rekan kerja, cucian, dan hal lainnya. Hebatnya, kamu akan melakukan semuanya dengan keanggunan dan keyakinan yang luar biasa. Beri tepukan untuk diri sendiri.

Kesehatan Pisces

Meskipun banyak yang menganggapmu panas atau dingin, ini tidak sepenuhnya akurat. Kamu sebenarnya sangat konsisten dan berdedikasi pada hasrat. Jika ingin mencoba makanan atau rasa baru, jangan tolak kesempatan untuk mencapai kebenaran yang lebih tinggi ini. 

Keinginan untuk makan rempah-rempah pedas seperti kari, cabai atau zat pendingin seperti alpukat dan yogurt akan bermanfaat bagi sistem tubuh. Perhatikan suara hatimu melalui pola makan dan berkembanglah!l.

Keuangan Pisces

Terdapat aktivitas di rumah dan emosi batin yang akan bersentuhan dengan berbagai kenangan dan refleksi masa lalu. Sebagian dari dirimu mungkin ingin memulai bisnis baru dari rumah atau sesekali membawa pulang pekerjaan. Akan lebih mudah untuk menarik uang dari investor jika kamu memulai sesuatu yang baru atau melunasi hutang yang ada.

***

Editor: Novia Tri Astuti

Tag:  #ramalan #zodiak #aquarius #pisces #september #2024 #mulai #dari #cinta #karir #kesehatan #keuangan

KOMENTAR