Lagi Sakit, Fuji Kampanye buat Haji Faisal: Jangan Lupa Coblos Papa Saya
Potret Fuji dan sang ayah, Haji Faisal saat ulang tahunnya ke-21. (Instagram/ fuji_an)
18:01
22 Januari 2024

Lagi Sakit, Fuji Kampanye buat Haji Faisal: Jangan Lupa Coblos Papa Saya

Fujianti Utami Putri alias Fuji menyerukan publik untuk mendukung ayahnya, Haji Faisal yang maju sebagai calon legislatif pada Pemilu 2024.

Fuji menyampaikan pesan khususnya kepada warga Jakarta Barat. Haji Faisal sendiri diketahui nyaleg sebagai anggota DPRD DKI Jakarta Dapil 10 Jakarta Barat.

Jelang Pemilu yang tinggal sebulan lagi, Fuji mengajak masyarakat untuk memilik ayahnya. Hal itu diungkapkan Fuji lewat Story Instagram pribadinya, Senin (22/10/2024).

Selebgram 21 tahun tersebut sedang sakit, dahinya pun ditempel kompres. Melihat Fuji yang tidak enak badan, kedua orang tuanya pun mendatangi kediamannya untuk menjenguk.

Pada momen tersebut, Fuji menunjukkan sikap manja kepada orang tuanya, Dewi Zuhriati dan Haji Faisal. Saat bersama sang ayah, adik ipar mendiang Vanessa Angel itu nampak berkampanye.

Haji Faisal di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (19/2/2023). (Suara.com/ Adiyoga Priyambodo)Haji Faisal di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (19/2/2023). (Suara.com/ Adiyoga Priyambodo)

"Oke guys jangan lupa buat kalian yang tinggal di Jakarta Barat. Coblos papa saya karena papa saya lagi nyaleg," kata Fuji.

"Coblos no 3 dapil 10 kertas biru. Top bos. Haji Faisal untuk nyaleg DPRD, Jangan lupa dicoblos ya gaes. Papa saya paling gantenglah. Pokoknya," sambungnya.

Lebih lanjut, Fuji menyebut dirinya nanti akan langsung memberikan dukungan kepada Haji Faisal yang diusung oleh Partai Amanat Nasional (PAN). Apalagi, ia masih tercatat sebagai warga Jakarta Barat (Jakbar)

"Saya juga masih Jakbar KTP-nya, jadi saya coblos papa saya. Karena papa saya adalah papa saya, top," pungkasnya.

Seperti diketahui, jelang Pemilu 2023 Fuji termasuk influencer yang kerap diundang untuk acara kampanye calon presiden. Ia pernah diundang makan bersama capres Prabowo Subianto, tetapi belakangan ia menghadiri acara kampanye capres Ganjar Pranowo.

Hal itu sempat jadi bahan gunjingan warganet. Banyak yang mempertanyakan arah dukungan politik Fuji. Yang jelas, sahabat Azizah Salsha tersebut mendukung penuh ayahnya yang nyaleg.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #lagi #sakit #fuji #kampanye #buat #haji #faisal #jangan #lupa #coblos #papa #saya

KOMENTAR