Baim Cilik: Aku Lebih Sayang Bapak Tiri Ketimbang Ayah Kandung
Baim Alkatiri di acara podcast Close The Door. [YouTube]
15:53
18 September 2024

Baim Cilik: Aku Lebih Sayang Bapak Tiri Ketimbang Ayah Kandung

Baim Alkatiri atau Baim Cilik kembali mengungkap kekecewannya dengan sang ayah kandung Halil Fuad Alkatiri. Kali ini, ia blak-blakan di podcast Close The Door yang dipandu Deddy Corbuzier.

Belakangan waktu ini, nama Baim Cilik menjadi topik perbincangan selepas membongkar tabiat sang ayah yang dianggap menelantarkan anak. Saking kecewanya, aktor kelahiran Malang itu menegaskan dirinya antipati dengan ayah kandungnya.

Bahkan saat disinggung oleh Deddy Corbuzier, dirinya lebih memilih bapak kandung atau ayah tiri, Baim dengan lantang memilih ayah sambung.

"Ini pertanyaan jahat dan gue tahu pasti lo bingung jawabnya. Gue harus nanya ini ke elo, walaupun jahat pertanyaannya. Kalau gue tanya sekarang, elo lebih sayang bapak lo apa bapak tiri lo?," tanya Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Ayah Baim Cilik Akhirnya Transfer Uang Usai Viral Bawa Kabur Miliaran Rupiah: Tapi Kurang Banget

"Bapak tiri gue sih Om. Jelas banget. Gue lebih sayang bapak tiri jauh. Bapak tiri gue selalu ada buat gue, dan dia peduli banget," timpal Baim Cilik.

Baim Alkatiri atau Baim Cilik. [Instagram/@baimalkatiri]Baim Alkatiri atau Baim Cilik. [Instagram/@baimalkatiri]

Menurut Baim, ayah tirinya selalu pasang untuknya termasuk ketika dirinya bermasalah dengan Halil Fuad Alkatiri. Namun ayah tirinya itu menyadari jika tak bisa ikut campur dengan permasalahan dirinya, sehingga memilih untuk terus mendukung dan menguatkan dari belakang.

"Ini bukti nyata yang aku rasain sendiri lo. Aku lebih sayang ayah tiriku jauh dari pada ayah kandungku," kata Baim Alkatiri.

"Ketika ada masalah itu, salah satu orang yang nguatin aku, yang marah juga adalah ayah tiriku juga om. Aku gak terima waktu itu ayahku bilang gitu itu. Tapi dia gak mau ikut campur, tapi nguatin aku banget," sambungnya.

Lebih jauh, Baim Cilik menerangkan tak selamanya keluarga ditentukan darah, tetapi oleh kasih sayang

Baca Juga: Baim Cilik Diledek saat Ngonten Bareng Kaesang, Kiky Saputri Pasang Badan: Bodo Amat!

"Family is by love not blood," tegasnya.

Sebelumnya, Baim Cilik mengaku jika ayah kandungnya tak menafkahinya sejak 2022. Uang miliaran hasil kerja kerasnya selama di dunia hiburan juga diduga dibawa kabur oleh ayahnya yang sudah berpisah dengan sang ibu.

Sosok berdarah Arab itu harus putar otak mencari uang dengan membuka bisnis kambing dan parfum untuk memenuhi kebutuhan hidup.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #baim #cilik #lebih #sayang #bapak #tiri #ketimbang #ayah #kandung

KOMENTAR