Intip 6 Koleksi Parfum Mewah Fuji, Pantas Wangi Badannya Dipuji Catheez dan Coki Pardede
Fuji. (Instagram/fuji_an)
14:37
18 September 2024

Intip 6 Koleksi Parfum Mewah Fuji, Pantas Wangi Badannya Dipuji Catheez dan Coki Pardede

Aroma tubuh Fuji membuat Catheez hingga Coki Pardede terkesan. Pasalnya, pemilik nama lengkap Fujianti Utami Putri itu memiliki aroma tubuh yang sangat wangi.

Pujian tersebut disampaikan oleh Catheez dan Coki Pardede ketika bertemu dengan Fuji di podcast "Bocah-Bocah Kosong" episode Selasa (17/9/2024).

"Pertama kali ketemu (Fuji) di ulang tahun Livy (Renata), first impression kayak lihat, 'Wah orang ini wangi ya, kayak tadi ya wangi banget'," kata Catheez seperti dilansir pada Rabu (18/9/2024).

"Iya wangi banget sumpah. Wangi banget," timpal Coki Pardede.

Baca Juga: Berapa Tarif Konten Eksklusif Instagram Fuji? Penghasilannya Diam-Diam Tembus Ratusan Juta

OOTD mahal Fuji. (Instagram/fuji_an)Fuji. (Instagram/fuji_an)

Usut punya usut, Fuji dulu pernah mengungkap beberapa parfum andalan yang biasa dipakai setiap hari. Semua parfum tersebut ternyata berasal dari merek mewah dengan harga tak murah.

Merangkum dari ulasan akun Instagram fujian_wearing, berikut koleksi parfum mewah Fuji yang pernah diunggap ke Instagram. Yuk, simak sampai akhir!

1. In Bed with Ussy Pratama Parfume

Salah satu parfum andalan Fuji ternyata berasal dari merek Ussy Pratama milik Ussy Sulistiawaty. Ia memakai koleksi In Bed with Ussy Pratama Parfume yang harganya mencapai Rp1,3 jutaan.

Merangkum laman fragrantica.com, parfum In Bed With Ussy Pratama by Ussy Pratama memiliki aroma cinnamon, oud, serta sedikit mawar. Parfum ini cocok dipakai perempuan dan laki-laki.

Baca Juga: Fuji Pakai Parfum Apa? Bau Badannya Sampai Dikomentari Coki Pardede

Fuji pakai parfum apa? (Instagram/fujian_wearing)Koleksi parfum Fuji. (Instagram/fujian_wearing)

2. Marc Jacobs Daisy Eau de Toilette

Fuji juga memakai parfum dari merek Marc Jacobs, lebih tepatnya seri Daisy Eau de Toilette. Harga parfum ini lagi-lagi tembus jutaan Rupiah, yaitu Rp1,6 juta.

Aroma parfum yang satu ini disebut-sebut cukup segar dan feminin yang dihasilkan dari gardenia, daun bunga violet, hingga stroberi liar. Tergiur untuk mencoba parfum ini?

3. Dior Addict Eau de Toilette

Berikutnya ada parfum Dior Addict Eau de Toilette. Parfum yang disebutkan memiliki aroma bunga oriental dengan dasar vanila dan cendana ini dijual seharga Rp2,5 jutaan, nih!

4. Jo Malone English Pear

Selain merek-merek parfum di atas, Fuji mengaku juga sering memakai Jo Malone English Pear. Parfum seharga Rp2,7 jutaan ini memiliki wangi yang elegan dari perpaduan buah pir, champagne, serta bunga musim gugur yang lembut.

5. Chanel N°5 Eau de Parfum

Parfum lain yang juga sering dipakai Fuji adalah Chanel N°5 Eau de Parfum. Melansir laman zalora.co.id, parfum Chanel yang satu ini memiliki aroma campuran rose damascena, jasmine, vanila, serta skamulsood yang unik. Di pasaran, parfum ini dijual seharga Rp3 jutaan.

6. Penhaligon's Constance Parfume

Dari semua parfum yang diungkap oleh Fuji, Penhaligon's Constance Parfume adalah koleksi termahal. Harga parfum ini diperkirakan menyentuh angka Rp4,7 juta. Parfum tersebut memiliki aroma vanila oriental yang kaya, manis, hangat, dan menenangkan.

Demikian koleksi parfum Fuji yang terungkap melalui Instagram Story sang selebgram tahun 2022 lalu. Bagaimana pendapatmu?

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #intip #koleksi #parfum #mewah #fuji #pantas #wangi #badannya #dipuji #catheez #coki #pardede

KOMENTAR