Ramalan Zodiak Aquarius dan Pisces 18 September 2024: Mulai dari Cinta, Karir, Kesehatan dan Keuangan
Ilustrasi zodiak Aquarius dan Pisces (astroarunpandit.org)
05:22
18 September 2024

Ramalan Zodiak Aquarius dan Pisces 18 September 2024: Mulai dari Cinta, Karir, Kesehatan dan Keuangan

Zodiak aquarius mungkin tidak menyelesaikan hal-hal yang ingin dilakukan hari ini, tetapi jangan khawatir. Jangan terlalu memaksakan diri jika masih memiliki beberapa hal yang belum selesai dalam daftar.

Orang-orang mungkin muncul tiba-tiba dan menuntut perhatianmu. Dengarkan, hadirlah, dan cobalah untuk tidak memikirkan hal-hal yang tidak selesai. Fokuslah pada hal-hal yang sedang diselesaikan.

Hari ini adalah hari yang fantastis, jadi manfaatkanlah sebaik-baiknya. Jika zodiak pisces siap secara emosional dan mental untuk menjalani perjalanan hidup baru yang mengasyikkan, kesempatan itu akan hadir dengan sendirinya. Energinya akan cepat dan dahsyat.

Kamu dapat bekerja secara harmonis dengan gawai listrik dan teknologi baru. Bebaskan diri dari hal-hal yang biasa-biasa saja dan carilah cara hidup yang tidak konvensional.

Dilansir JawaPos.com dari laman Horoscope.com, berikut adalah ramalan zodiak Aquarius dan Pisces pada Rabu, 18 September 2024.

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Cinta Aquarius

Hari ini adalah kesempatan untuk membelikan orang terkasih sesuatu yang sangat unik dan orisinal.

Kamu tidak perlu menghabiskan waktu seharian untuk mencarinya, karena barang itu akan tampak seperti barang yang baru saja didapatkan dari rak.

Pasanganmu akan sangat terpesona sehingga dia pasti akan mengabulkan apa pun yang kamu inginkan.

Karir Aquarius

Kamu merasa agak konservatif dan ini wajar saja. Sikap hati-hati akan membantu, jadilah pengemudi defensif di tempat kerja saat ini.

Kamu tidak pernah tahu kapan seseorang akan melakukan manuver tak terduga dan menyalip tepat di depanmu.

Kesehatan Aquarius

Energi planet mendorongmu untuk berhenti mengonsumsi makanan berbahaya atau kalori kosong. Ini juga saat yang tepat untuk berpuasa dan memurnikan diri.

Jika mampu, puasa jus adalah cara yang tepat untuk memurnikan tubuh tanpa terlalu banyak mengganggu kehidupan sehari-hari.

Borage, akar gravel, dan buchu menjaga kesehatan ginjal dan dapat ditambahkan ke dalam jus.

Jika puasa tidak memungkinkan, cobalah beberapa kombinasi pembersih herbal yang tersedia di toko makanan kesehatan setempat.

Keuangan Aquarius

Kamu memiliki aspek positif yang mempercepat energi mental sehingga lebih mudah untuk berpikir, membuat rencana, atau memecahkan masalah rumit.

Alam semesta menyentuh rumah asmara, kesenangan, keluarga, serta mewarnai gambaran perjalanan, pendidikan, dan spiritual.

Uang cenderung datang ketika kamu menggabungkan kekuatan dengan seseorang untuk menarik perhatian sebanyak mungkin.

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Cinta Pisces

Kamu bisa menjadi aneh sesuai keinginanmu hari ini karena memiliki kesempatan untuk mengenal seseorang yang juga sama berbedanya denganmu.

Kisah asmara yang sedang tumbuh ini mungkin tidak berjalan seperti kebanyakan pasangan pada umumnya, tetapi akan sangat istimewa dan berarti bagi kalian berdua. Keluarlah dan nikmati prosesnya.

Karir Pisces

Kamu takut mengungkapkan pendapat karena secara naluriah tahu bahwa orang lain tidak akan setuju dengan apa yang kamu yakini.

Ini bukan alasan yang baik untuk menutup mulut. Sangat penting untuk menyampaikan pendapatmu tentang apa yang dipikirkan orang lain.

Kesehatan Pisces

Energi astral membuatmu cenderung mengungkapkan pikiran sebelum waktunya. Alih-alih mengkhawatirkan kerusakan yang mungkin telah kamu lakukan, cobalah untuk mengisolasi diri sedikit selama beberapa hari ke depan.

Tarik diri ke dalam pikiran dengan latihan meditasi, seperti yoga atau latihan lainnya yang memungkinkanmu mengetahui suasana hati sendiri.

Integrasikan perasaanmu dengan latihan. Kita hidup dalam budaya bicara, meskipun terkadang tidak banyak yang bisa dikatakan.

Keuangan Pisces

Terdapat aktivitas di rumah dan emosi batin yang akan bersentuhan dengan berbagai kenangan dan refleksi masa lalu.

Sebagian dari dirimu mungkin ingin memulai bisnis baru dari rumah atau sesekali membawa pulang pekerjaan.

Akan lebih mudah untuk menarik uang dari investor jika kamu memulai sesuatu yang baru atau melunasi hutang yang ada.

Editor: Hanny Suwindari

Tag:  #ramalan #zodiak #aquarius #pisces #september #2024 #mulai #dari #cinta #karir #kesehatan #keuangan

KOMENTAR