Jejak Digital Gibran dan Kaesang Diduga Gosipin Syahrini, Warganet: Makin Sulit Dibantah
Dua anak Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming, dan Kaesang Pangarep. [Instagram-@kasesangp]
12:06
17 September 2024

Jejak Digital Gibran dan Kaesang Diduga Gosipin Syahrini, Warganet: Makin Sulit Dibantah

Momen lawas Gibran Rakabuming Raka membawa-bawa nama Syahrini saat sedang wawancara dengan platform media digital kembali viral di media sosial X.

Momen Gibran menyinggung nama Syahrini ini terjadi saat ia dan sang adik menjadi bintang tamu di acara Sehari Bersama Anak Presiden yang tayang di YouTube.

Dilansir akun X @/BosPurwa pada Selasa (17/9/2024), tampak cuplikan video saat Gibran dan Kaesang Pangarep menjadi bintang tamu di acara tersebut pada 2017 silam.

"Dari dulu emang suka gosipin Syahrini," tulis akun X tersebut.

Baca Juga: Diduga Nonton Bruno Mars, Gibran Dibilang Tak Peduli Palestina: Dulu Pamer Starbucks

Dalam video tersebut, Gibran dan Kaesang tampak sedang membicarakan ukuran sisi barang yang berbeda. Suami Selvi Ananda itu lantas tiba-tiba menyeletukkan nama Syahrini.

"Kiri kanan size-nya beda," kata Gibran.

Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep di acara kumparan (X/BosPurwa)Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep di acara kumparan (X/BosPurwa)

"Enggak lah, sama lah, punya Bapak sama," sahut Kaesang.

"Preloved, preloved Syahrini," sambung Gibran.

Cuplikan video ini kemudian viral. Beragam komentar dilontarkan netizen ketika melihat potongan momen saat Gibran menyebut nama pelantun lagu Sesuatu tersebut.

Baca Juga: Momen Rosiana Silalahi Geregetan Saat Wawancara Gibran: Kenapa Lu Suruh Gue Tanya?

Banyak netizen yang tampak geram. Pasalnya, belakangan ini terkuak jejak digital akun Kaskus Fufufufafa diduga milik Gibran membuat unggahan bernada melecehkan Syahrini.

"Jadi makin sulit dibantah," kata netizen.

"Duo menjijikan," timpal netizen.

Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep di acara Sehari Bersama Anak Presiden  (YouTube/kumparan)Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep di acara Sehari Bersama Anak Presiden (YouTube/kumparan)

Diketahui, Gibran dan Kaesang kala itu sedang membicarakan soal sepatu Nike LunarEpic Low Flyknit 2 yang pernah dibelikan  khusus untuk sang ayah.

"Sepatunya Bapak, bukan sepatuku. Enggak (di-endorse). (Beli karena) warnanya ngejreng, terus harganya pas dapat diskon, ya sudah," ujar Kaesang.

Kaesang menjelaskan apabila saat itu ia membeli sepatu LunarEpic Low Flyknit 2 untuk Presiden Joko Widodo alias Jokowi sedang ada diskon besar-besaran.

"Nike kemarin. Pas diskonan dapatnya itu, ya ambil itu," ungkap Kaesang.

"Diskonan GI ya 10 persen?" tanya Gibran.

"Enggak, itu kemarin (diskon) 40 atau 50 (persen)," terang Kaesang.

Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep di acara Sehari Bersama Anak Presiden  (YouTube/kumparan)Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep di acara Sehari Bersama Anak Presiden (YouTube/kumparan)

Gibran terlihat membuat guyonan bila sepatu yang dibeli Kaesang tersebut memiliki ukuran yang berbeda antara sisi kanan dan kiri karena dibeli saat diskonan.

"Tapi kiri kanan size-nya beda?" tanya Gibran bercanda.

"Enggak lah, sama, punya Bapak sama lah," jelas Kaesang.

Wakil Presiden terpilih periode 2024-2029 itu terlihat terus menanggapi omongan Kaesang dengan candaan hingga akhirnya ia menyeletukkan nama Syahrini.

"Preloved, preloved Syahrini," celetuk Gibran.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #jejak #digital #gibran #kaesang #diduga #gosipin #syahrini #warganet #makin #sulit #dibantah

KOMENTAR