Pernikahan Digelar Secara Mewah, Ternyata Ini isi Souvenir Pernikahan Gus Sunny dan Ning Chasna
Pernikahan Gus Sunny dan Ning Chasna, Anak Gus Kaitsar di Ploso, Kediri, Jawa Timur (TikTok/@freeidea.id)
15:02
22 Januari 2024

Pernikahan Digelar Secara Mewah, Ternyata Ini isi Souvenir Pernikahan Gus Sunny dan Ning Chasna

Pernikahan anak kiai, Gus Sunny dan Ning Chasna Nayluver baru-baru ini menuai sorotan warganet. Pasalnya, usia Ning Chasna Nayluver dinilai masih terlalu muda untuk menikah, yakni 18 tahun. Tidak hanya umur, gaya pernikahan mewah keduanya juga menjadi perhatian warganet.

Dalam video yang beredar di media sosial, pernikahan Gus Sunny dan Ning Chasna terlihat bergaya seperti Royal Wedding. Ning Chasna tampak memakai gaun mewah seperti putri kerajaan. Apalagi, ia diantar naik mobil mewah Toyota Lexus LM 350 dengan nomor polisi cantik CH 45 NA.

Mobil satu ini sendiri diketahui memiliki harga mencapai miliaran rupiah. Tidak hanya itu, dekorasi pernikahan tersebut juga digelar sangat mewah. Hal ini yang membuat warganet menilai kalau pengeluaran untuk pernikahan itu tidaklah murah.

pernikahan Gus Sunny Ploso dan Ning Chasna Nayluver (TikTok)pernikahan Gus Sunny Ploso dan Ning Chasna Nayluver (TikTok)

Namun, di sisi pernikahan mewah tersebut, hal ini membuat pertanyaan mengenai souvenir yang diberikan kepada para tamu undangan. Warganet penasaran dengan souvenir yang diberikan dalam pernikahan mewah tersebut.

Terkait hal ini, akun Tiktok @chnis_ membagikan berbagai souvenir yang diberikan dalam pesta pernikahan Gus Sunny dan Ning Chasna. Dalam video yang dibagikannya, rupanya isi souvenir yang diberikan ini cukup sederhana.

Di dalam tas goodie bag yang diberikan, para tamu undangan diketahui dapat box yang berisikan makanan ringan alias snack dari Holland Bakery. Sementara itu, terdapat juga air mineral di dalamnya untuk tamu undangan.

Para tamu undangan juga mendapatkan kipas angin portable berwarna kuning dengan gambar nanas. Setelah ditelusuri, kipas angin portable yang diberikan Ning Chasna dan Gus Sunny ini memiliki harga sekitar Rp 20 ribu.

Selain itu, para tamu undangan juga diberikan tempat makan box berwarna cokelat-hitam. Namun, dalam tempat makan ini tidak kosong begitu saja. Pasalnya, di dalamnya terdapat nasi serta beberapa lauk untuk bisa disantap para tamu undangan.

Souvenir nikahan Gus Sunny dan Ning Chasna ini lantas membuat sebagian warganet terkejut. Pasalnya, souvenir tersebut terlihat sangat sederhana. Di sisi lain, warganet menilai kalau souvenir yang diberikan ini juga lebih bermanfaat dan berguna.

Ada juga yang berkomentar kalau isi souvenirnya meski sederhana, tetapi harganya bukanlah murah. Pasalnya, di dalam souvenir tersebut terdapat berbagai macam barang.

“Nikahannya mewah tapi sederhana banget, Masyaallah. Tapi ini lebih berguna jauh dibanding artis-artis,” komentar salah seorang warganet.

“Daripada nikahannya artis dapet anduk, minyak wangi, mending gini beseknya bisa langsung dimakan karena zaman dulunya juga pake makanan besek itu,” sahut warganet lainnya.

“Itu aja kalo ditotal 200 ribuan, udah banyak lho,” komentar akun lainnya.

“Kangen kondangan di kampung, kalo pulang dapet bingkisan makanan, kalo Jakarta kagak,” tulis warganet lainnya.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #pernikahan #digelar #secara #mewah #ternyata #souvenir #pernikahan #sunny #ning #chasna

KOMENTAR