Review Katering Chilli Pari Milik Gibran, Ramai Dapat Rating Bintang Satu?
Potret Gibran Rakabuming. [Instagram/gibran_rakabuming]
18:09
15 September 2024

Review Katering Chilli Pari Milik Gibran, Ramai Dapat Rating Bintang Satu?

Chilli Pari merupakan bisnis katering makanan yang didirikan oleh Wakil Presiden terpilih, Gibran Rakabuming Raka sejak Desember 2010 silam.

Bisnis katering yang berlokasi di Surakarta, Jawa Tengah ini kini menuai sorotan imbas kontroversi Gibran yang dituding sebagai pemilik akun Kaskus Fufufafa.

Gibran diduga menggunakan alamat email Chilli Pari untuk membuat akun Kaskus Fufufafa yang dahulu banyak membuat unggahan bernada rasis hingga melecehkan.

Dugaan alamat email Chilli Pari digunakan Gibran untuk membuat akun Kaskus Fufufafa ini diungkap oleh seorang warganet dengan akun X @/ARSIPAJA.

Baca Juga: Kini Dikasihani Imbas Kontroversi Gibran, Selvi Ananda Pernah Geluti Profesi Mentereng Ini

"Arsip fufufafa = chilli pari," tulis akun X tersebut saat mengunggah video sedang mencoba login ke akun Kaskus Fufufafa.

Potret Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda (Instagram/selvie_ananda_)Potret Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda (Instagram/selvie_ananda_)

Selanjutnya, dilansir dari ulasan Google pada Minggu (15/9/2024), didapat informasi jika usaha kuliner yang didirikan Gibran ini masih buka hingga kini.

Restoran yang tepat berlokasi di Jalan Pleret Utama No.1, Banyuanyar, Kota Surakarta, Jawa Tengah ini pun diketahui sudah mendapatkan 146 ulasan Google.

Secara keseluruhan, Chilli Pari mendapatkan rating dengan bintang 4,4. Restoran ini terpantau memperoleh sebanyak 6 rating dengan bintang 1 selama setahun ke belakang.

Beberapa pelanggan yang memberikan rating bintang 1 tersebut mengeluhkan pelayanan para pegawai hingga rasa makanan atau minuman yang dijual.

Baca Juga: Riwayat Pendidikan Keluarga Jokowi, Gibran Akui Tak Ada Budaya Membaca Buku di Rumah

"Biasa saja, rasanya seperti susu," komentar Engs*********.

Tangkap layar ulasan Google bisnis katering Chilli Pari (Google)Tangkap layar ulasan Google bisnis katering Chilli Pari (Google)

"Pelayanan enggak oke. Menyepelekan customer bahkan sampai acara," tulis Dia*********.

"Slow respons," terang Bay********.

Lebih lanjut, banyak juga pelanggan yang memberikan rating bintang 3 hingga 5 ke bisnis katering yang didirikan putra sulung Iriana Jokowi tersebut.

"Menunya enak-enak dan pelayanan ramah," ujar Zaf*********.

"Bagus, enak, dan profesional," tulis Sai*******.

"Katering kelas sultan harga di atas standar, tapi kalau rasanya sih lumayan oke. Rekomendasi kalau orang-orang kaya bisa pakai katering ini, tapi kalau orang pas-pasan seperti saya tidak rekomendasi karena harga di atas standar," ujar Akm*******.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #review #katering #chilli #pari #milik #gibran #ramai #dapat #rating #bintang #satu

KOMENTAR