Profil dan Pekerjaan Ria Andrews, Komentarnya Sukses Bikin Celine Evangelista Murka
Kolase Ria Andrews dan Celine Evangelista. (Instagram)
15:21
13 September 2024

Profil dan Pekerjaan Ria Andrews, Komentarnya Sukses Bikin Celine Evangelista Murka

Ria Andrews, istri baru Stefan William menjadi sorotan publik karena pernyataannya di media sosial yang memantik emosi Celine Evangelista.

Hal tersebut terjadi ketika Ria Andrews mengklaim melalui unggahan media sosial bahwa dirinya sudah bertemu dengan Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel.

Bahkan, dikabarkan jika anaknya yang bernama Noah cukup akrab dengan kedua kakak sambungnya.

Tahu akan hal itu, Celine Evangelista mendadak murka karena tindakan Ria Andrews yang mencatut nama anak-anaknya.

Baca Juga: Beda Karier Celine Evangelista dan Ria Andrews, Mantan Istri Stefan William Lebih Moncer

"Lu punya ratusan pertanyaan, kenapa mesti lu jawab yang itu?" ujar Celine Evangelista dikutip dari TikTok @recordthelastking.

Celine yang tak terima pun mencoba menjelaskan bahwa pertemuan tersebut hanya terjadi dua kali dna menganggap sebagai jebakan agar publik menilai semuanya baik-baik saja.

"Ya Allah, anak gue cuma ditemui dua kali, yang pertama pas nyaleg. Kedua karena itu, karena butuh pengakuan, minta foto bareng, dijebak anak gue," tandasnya.

Dari perseteruan tersebut, nama Ria Andrews langsung ramai seliweran di media sosial sehingga banyak yang penasaran profil serta pekerjaannya.

Potret Ria Andrews. (Instagram)Potret Ria Andrews. (Instagram)

Profil dan Pekerjaan Ria Andrews

Baca Juga: Celine Evangelista Curiga Pernikahan Stefan William Tidak Sah: Lu itu Kristen, Nggak Bisa Nikah Siri

Ria Andrews adalah seorang konten kreator kelahiran London, Inggris, tahun 1998. Kendati jarang terekspos, tapi Ria Andrews punya karier yang cukup moncer di dunia konten dan hiburan.

Ia kerap membagikan pengalaman pribadinya ketika jalan-jalan ke tempat wisata, baik di dalam negeri maupun di luar negeri. Beberapa negara yang pernah dikunjungi untuk membuat konten seperti Thailand, Spanyol, Myanmar, dan Malaysia.

Selain sebagai konten kreator yang kerap membagikan video di platform pribadi, ia juga diketahui sebagai seorang penulis. Sehingga, setiap momen liburannya tidak hanya diabadikan melalui video, tapi juga melalui tulisan di situs pribadinya.

Ria Andrews tergolong sebagai pendatang baru jika dibandingkan dengan Celine Evangelista yang lebih dulu menggeluti panggung hiburan.

Potret Ria Andrews. (Instagram)Potret Ria Andrews. (Instagram)

Diketahui, Celine Evangelista terjun ke dunia hiburan pada tahun 2006 dan sudah membintangi beberapa film, salah satunya Ruqyah: The Exorcism.

Sementara untuk latar pendidikan, sebelum memasuki dunia hiburan, dikabarkan jika Ria Andrews pernah mengenyam pendidikan hukum selama tujuh tahun di London dengan harapan menjadi pengacara.

Kini nama Ria Andrews semakin melonjak dan dikenal publik setelah menikah dengan Stefan William. Ditambah lagi ketika dirinya mengumumkan jika telah memiliki anak dari hasil pernikahan tersebut.

Sebelumnya, kabar tentang anak tersebut memang sengaja mereka rahasiakan untuk membangun ikatan keluarga karena Noah dianggap membawa kebahagiaan tersendiri bagi rumah tangga mereka.

Kontributor : Damayanti Kahyangan

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #profil #pekerjaan #andrews #komentarnya #sukses #bikin #celine #evangelista #murka

KOMENTAR