Ramalan Zodiak Leo dan Virgo 13 September 2024: Mulai dari Cinta, Karir, Kesehatan dan Keuangan
Ilustrasi zodiak Leo dan Virgo (pinkvilla.com)
05:26
13 September 2024

Ramalan Zodiak Leo dan Virgo 13 September 2024: Mulai dari Cinta, Karir, Kesehatan dan Keuangan

Kehidupan fantasi zodiak leo sangat aktif hari ini, jadi nikmatilah sedikit waktu istirahat.

Kembali ke dunia nyata mungkin sulit. Awasi emosi agar tidak menguasai dirimu. Kesan yang diterima dari dunia luar mungkin tidak akurat hari ini.

Zodiak virgo sedang dalam suasana hati yang ceria dan suka bersenang-senang hari ini. Luangkan waktu untuk menikmatinya bersama teman-teman, jika memungkinkan. Satu hal yang perlu diperhatikan hari ini adalah emosi yang sedikit tidak stabil.

Kamu tidak memiliki kesan yang akurat tentang suatu situasi. Orang-orang memiliki kesan yang salah tentang dirimu. Cobalah percaya dirilah dan ambil inisiatif.

Dilansir JawaPos.com dari laman Horoscope.com, berikut adalah ramalan zodiak Leo dan Virgo pada Jumat, 13 September 2024.

Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Cinta Leo

Rasa gairah dan ketertarikan di udara hari ini lebih dari yang pernah kamu alami selama ini. Ini adalah hari yang membawa hubungan asmara ke ujung tanduk.

Percayai saja firasatmu untuk membuat keputusan, karena kemungkinan besar tidak akan salah. Kamu telah memikirkan hal ini selama beberapa waktu, sekarang buatlah pilihan.

Karir Leo

Pastikan kamu bekerja pada pekerjaan yang sesuai dengan jiwamu. Penting untuk melakukan sesuatu yang benar-benar diyakini.

Jika tidak demikian, sekarang adalah saatnya untuk mencari pilihan lain. Ada banyak tawaran menarik yang tersedia untukmu sekarang.

Kesehatan Leo

Planet-planet memberi banyak energi segar untuk dimainkan. Ini bukan saatnya untuk menikmati hal-hal konyol dalam hidup dan melupakan sisanya, melainkan untuk memperluas wawasan dan mengundang hal-hal baru ke dalam hidup.

Hentikan kebiasaan-kebiasaan yang membuatmu berada dalam posisi terjebak.

Perubahan tidak harus intens, tetapi memang butuh usaha. Minumlah teh semanggi merah untuk membantu darah memecah ke tempat-tempat yang macet itu.

Keuangan Leo

Orang lain menganggapmu sebagai orang yang berambisi besar dan dapat menangani banyak tanggung jawab dengan sedikit atau bahkan tanpa kesulitan.

Pengaruh pada kelompok sosial dan politik mungkin membuatmu menjadi penguasa dunia sebelum kamu menyadarinya.

Gunakan itu untuk meminta lebih banyak pendapatan di pekerjaan saat ini atau untuk mencari pekerjaan baru.

Virgo (23 Agustus – 22 September)

Cinta Virgo

Kamu mungkin menikmati perhatian yang datang kepadamu. Cukup jelas bagaimana perasaan seseorang terhadapmu.

Namun karena kamu memiliki beberapa hal lain yang ingin dilakukan, kamu dapat memilih.

Namun, jangan biarkan hal itu menggantung terlalu lama karena kamu bisa kehilangan kesempatan yang sangat baik.

Karir Virgo

Kilasan dari masa lalu akan membantumu hari ini. Perhatikan kenangan-kenangan yang muncul di kepala.

Ada alasan mengapa kenangan-kenangan itu memasuki kesadaranmu. Ada pelajaran yang bisa dipetik dari kenangan-kenangan ini, jadi terapkan pada situasi saat ini.

Kesehatan Virgo

Ada kemungkinan untuk arah baru sekarang. Tingkatkan fleksibilitasmu, baik di pusat kebugaran atau dalam kehidupan kerja.

Pergilah ke tempat-tempat yang biasanya tidak kamu kunjungi. Bangun lebih awal dan berjalan-jalanlah untuk mengenal matahari terbit, saat kegelapan berubah menjadi terang. Tugasmu adalah bersikap terbuka.

Keuangan Virgo

Kamu memiliki masa yang solid sehingga belum bisa memutuskan jalur karir Semesta memintamu untuk segera memilih dan berkomitmen membangun apa yang kamu miliki dari waktu ke waktu.

Lembaga mungkin bermanfaat dalam upaya mengumpulkan lebih banyak uang. Pikirkan tentang berinvestasi dengan bank yang paling aman.

Editor: Hanny Suwindari

Tag:  #ramalan #zodiak #virgo #september #2024 #mulai #dari #cinta #karir #kesehatan #keuangan

KOMENTAR