Nonton Laga Timnas VS Australia, OOTD Mahalini Tembus 13 Kali UMR Bali
OOTD Mahalini Nonton Laga Timnas VS Australia (Instagram)
18:18
11 September 2024

Nonton Laga Timnas VS Australia, OOTD Mahalini Tembus 13 Kali UMR Bali

Outfit of the day alias OOTD Mahalini saat menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia melawan Australia pada Selasa (10/10/2024) malam berhasil menarik perhatian.

Mahalini bersama suaminya, Rizky Febian, secara langsung melihat perjuangan garuda muda di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2026. Pertandingan berakhir dengan skor imbang 0-0, karena tim asuhan Shin Tae Yong itu berhasil menahan gempuran serangan timnas Australia.

Tidak hanya berdua, Mahalini juga kedapatan asik nonton pertandingan bola bersama rekan sesama artis, seperti Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar, Lesti Kejora, Rizky Billar hingga Christian Gonzales.

OOTD Mahalini tampak mempesona mengenakan rok mini denim, dipadukan kaus jersey Timnas Indonesia merah menyala dan rambut yang tergerai.

Baca Juga: Dihujat Nyanyikan Ulang Lagu Acha Septriasa, Mahalini Berpikir untuk Pensiun: Pengin Tenang

Penampilan Mahalini terlihat classy alias berkelas dengan sepatu pantofel oxford, keluaran brand mewah Prada jenis block heel brushed leather loafers yang dijual dengan harga 1.330 dolar, atau setara Rp20,5 juta.

Tidak hanya itu, perempuan berusia 24 tahun itu juga tampak menenteng shoulder bag Balenciaga, yang menurut situs Cruise termasuk jenis Le Cagole Small Sling Shoulder Bag yang dijual dengan harga 1.129 poundsterling atau setara Rp22,7 juta.

Sehingga kalau dijumlahkan, hanya sepatu dan tas Mahalini saja mencapai 43,2 juta rupiah. Harga ini terbilang fantastis karena setara 13 kali UMR Bali 2024 yang berada di angka Rp3,3 juta.

Di sini lain, ternyata fenomena perempuan gemar pakai tas mewah sudah jadi hal lumrah dan umum ditemui. Kondisi ini bisa jadi dipengaruhi beberapa hal berikut ini:

1. Simbol status

Baca Juga: Dikritik Nyanyikan Ulang Lagu Sampai Menutup Mata, Adu Riwayat Pendidikan Vokal Mahalini dan Acha Septriasa

Tas mewah seringkali dianggap sebagai simbol status sosial dan kesuksesan. Memiliki tas branded tertentu bisa menjadi cara untuk menunjukkan pencapaian pribadi atau gaya hidup tertentu.

2. Investasi

Beberapa tas mewah dianggap sebagai investasi yang baik karena nilai jualnya cenderung stabil atau bahkan meningkat seiring waktu. Ini menjadikan tas mewah tidak hanya sebagai aksesori, tetapi juga aset berharga.

3. Kualitas dan keahlian

Tas mewah umumnya dibuat dengan kualitas bahan dan pengerjaan yang sangat baik. Perempuan yang menghargai kualitas dan keunikan suatu produk sering tertarik pada tas-tas ini.

4. Ekspresi diri

Sama seperti pakaian, tas juga bisa menjadi cara untuk mengekspresikan kepribadian dan gaya individu. Tas mewah seringkali memiliki desain yang unik dan mencolok, sehingga menjadi perhatian pusat.

5. Kenyamanan dan berfungsi maksimal

Meskipun terlihat glamor, banyak tas mewah juga dirancang dengan mempertimbangkan kenyamanan dan fungsionalitas. Bahan yang berkualitas dan desain yang ergonomis membuat tas ini nyaman digunakan sehari-hari.

Editor: Vania Rossa

Tag:  #nonton #laga #timnas #australia #ootd #mahalini #tembus #kali #bali

KOMENTAR