Foto Bareng Christian Gonzales dan Irfan Bachdim, Aaliyah Massaid Disebut Duta Persahabatan
Potret Aaliyah Massaid (Instagram/aaliyah.massaid)
16:23
11 September 2024

Foto Bareng Christian Gonzales dan Irfan Bachdim, Aaliyah Massaid Disebut Duta Persahabatan

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar menonton laga Timnas Indonesia vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia pada Selasa (10/9/2024).

Pasutri muda itu menyaksikan pertandingan yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) tersebut bersama beberapa sahabat terdekatnya.

"Indonesia," tulis Thariq di Instagram-nya @/thariqhalilintar saat mengunggah foto di SUGBK bersama istri dan para sahabatnya, dikutip Rabu (11/9/2024).

Beberapa sahabat Aaliyah dan Thariq yang ikut menonton di SUGBK meliputi Mahalini, Rizky Febian, El Rumi, Aqsa Aswar, Ranggaz Laksmana, dan Angie Prijanto.

Baca Juga: Sama-Sama Nonton Laga Timnas, Beda Penampilan Aaliyah Massaid dan Aurel Hermansyah Disorot

Potret Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar saat menonton laga Timnas Indonesia vs Australia (Instagram/thariqhalilintar)Potret Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar saat menonton laga Timnas Indonesia vs Australia (Instagram/thariqhalilintar)

Selanjutnya, pasutri yang menikah pada 26 Juli 2024 itu diketahui berada di tribun VVIP atau Royal Box saat menonton pertandingan Timnas Indonesia.

Sebelum pertandingan mulai, pasutri itu terlihat menikmati jamuan yang disediakan. Mereka juga sempat foto bersama Christian Gonzales dan Irfan Bachdim.

Potret kebersamaan Aaliyah, Thariq, bersama para sahabat dan dua legenda Timnas Indonesia ini kemudian viral di media sosial TikTok.

Beragam komentar dilontarkan warganet saat melihat foto-foto Aaliyah dan Thariq bersama para sahabat hingga Christian Gonzales dan Irfan Bachdim.

Potret Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar foto bersama Christian Gonzales hingga Irfan Bachdim (Instagram/thariqhalilintar)Potret Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar foto bersama Christian Gonzales hingga Irfan Bachdim (Instagram/thariqhalilintar)

"Irfan Bachdim dan Gonzales," ujar warganet.

Baca Juga: Beda Kelas Aaliyah Massaid dan Aurel Hermansyah saat Nonton Timnas: Royal Box vs Tribun VIP

"Aal si duta persahabatan no debat," timpal warganet.

"Ini lagi ini lagi, circle-nya enggak main-main," imbuh warganet.

"Ini baru pertemanan mantap," tambah warganet.

"Vibes circle-nya aura positif semua ya, enggak ada aura tantrumnya," komentar warganet lainnya lagi.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #foto #bareng #christian #gonzales #irfan #bachdim #aaliyah #massaid #disebut #duta #persahabatan

KOMENTAR