Bukan Jersey, Intip Gaya Cantik Jennifer Bachdim Pakai Rok Batik saat Nonton Timnas
Momen Jennifer Bachdim Nonton Laga Timnas di GBK (Instagram)
15:40
11 September 2024

Bukan Jersey, Intip Gaya Cantik Jennifer Bachdim Pakai Rok Batik saat Nonton Timnas

Istri pesepakbola Irfan Bachdim, Jennifer Bachdim, ikut mendukung Timnas dalam laga Indonesia vs Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (10/9/2024). 

Dalam momen ini, penampilan Jennifer Bachdim menuai sorotan. Pasalnya, alih-alih tampil sporty mengenakan jersey Timnas seperti yang lainnya, ibu empat anak tersebut justru memilih gaya etnik bernuansa merah putih untuk kesempatan spesial tersebut. 

Saat itu, Jennifer Bachdim tampak cantik mengenakan atasan sleeveless putih dengan aksen bros emas di bagian dada. Untuk bawahannya, wanita 37 tahun tersebut memadukannya dengan rok kain batik berwarna merah. 

Ia juga melengkapi penampilan ini dengan sneakers putih hingga gayanya yang terlihat etnik casual, serta sebuah tas berwarna hitam dari rumah mode Chanel. 

Baca Juga: Dipadukan dengan Jersey Garuda, Mahalnya Tas Mewah Aurel Hermansyah saat Nonton Timnas Bisa Buat Beli Mobil

Jennifer Bachdim dan Irfan Bachdim Dukung Timnas Indonesia (Instagram)Jennifer Bachdim dan Irfan Bachdim Dukung Timnas Indonesia (Instagram)

Menariknya, keluarga kecil Jennifer Bachdim dan Irfan Bachdim juga tampak mengenakan transportasi umum, MRT ke stadion.

Pada postingan yang dibagikan di akun Instagramnya, Jennifer Bachdim menuliskan rasa bahagianya bisa kembali mendukung Timnas Indonesia secara langsung. 

Ini merupakan momen pertama Jennifer Bachdim menonton pertandingan sepak bola di GBK mendukung pemain Timnas lainnya, bukan suaminya sendiri. 

"Merah Putih 4life. Hari ini aku pertama kali nonton timnas main without my husband playing, but anyways it's selalu spesial banget nonton timnas main di GBK! Let's go #Timnaslndonesia," tulisnya.

Baca Juga: Bikin Salut, Keluarga Irfan Bachdim Naik MRT untuk Dukung Timnas di GBK

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #bukan #jersey #intip #gaya #cantik #jennifer #bachdim #pakai #batik #saat #nonton #timnas

KOMENTAR