Berpostur 180 Cm, Kekasih Maarten Paes Punya Pekerjaan Gak Kaleng-kaleng
Luna Bijl, kekasih Maarten Paes. (Instagram/@lunabijl)
13:56
11 September 2024

Berpostur 180 Cm, Kekasih Maarten Paes Punya Pekerjaan Gak Kaleng-kaleng

Maarten Paes mendapat dukungan dari sang kekasih Luna Bijl saat membela Timnas Indonesia lawan Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada Selasa (10/9/2024). Luna ikut bangga dengan performa apik yang ditunjukkan oleh Maarten sehingga menghindarkan timnas dari kekalahan.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Australia di Gelora Bung Karno (GBK) pada Selasa malam, menjadi momen penting bagi Maarten Paes yang baru dinaturalisasi menjadi kiper Skuad Garuda.

Pada momen itu, Luna Bijl tak ikut menyaksikan aksi sang kekasih. Namun, dirinya tak absen memberikan dukungan kepada Maarten Paes.

Terbukti saat Maarten Paes meluapkan kegembiraannya usai tampil perdana main di GBK lewat Instagram, Luna Bijl turut menyambut hangat.

Baca Juga: Maarten Paes Man of The Match, Sosok Nel Appels-van Heyst Jadi Alasan Sang Kiper Pilih Indonesia

"Killing it," tulisnya sambil menyematkan emoji cinta.

Tak pelak, reaksi Luna Bijl mengundang perhatian. Segala yang berkaitan wanita berkebangsaan Belanda itu pun ikut dikulik.

Luna Bijl sendiri diketahui memiliki pekerjaan mentereng. Dia dikenal sebagai model yang memiliki karier internasional.

Luna Bijl, kekasih Maarten Paes. (Instagram/@lunabijl)Luna Bijl, kekasih Maarten Paes. (Instagram/@lunabijl)

Pekerjaan itu tak lepas dari paras dan postur Luna Bijl. Menilik Dna Models, Luna memiliki postur 5'11" atau setara 180 cm.

Model berusia 26 tahun itu juga dikenali dengan ciri fisik berambut cokelat dan bermata biru. Jam terbang Luna Bijl di dunia modeling pun sudah tak diragukan lagi.

Baca Juga: Dear Shin Tae-yong, Ini Loh 3 Kekurang Timnas Indonesia, Jangan Puas Imbangi Australia

Luna Bijl, kekasih Maarten Paes. (Instagram/@lunabijl)Luna Bijl, kekasih Maarten Paes. (Instagram/@lunabijl)

Luna Bijl terbiasa bekerja sama dengan brand-brand ternama seperti Mango, Zara, Emporio Armani, Chloé, Louis Vuitton dan Tom Ford.

Kekasih Maarten Paes ini disebut-sebut sebagai salah satu inspirasi desainer kenamaan Kar Lagerfield. Ia masuk daftar Top 50 model di industri fashion kekinian.

Kekasih Maarten Paes, Luna Bijl (Instagram @lunabijl)Kekasih Maarten Paes, Luna Bijl (Instagram @lunabijl)

Adapun prestasi yang pernah ditorehkan Luna Bijl yakni menjadi model pertama yang muncul dua kali dalam setaun sebagai cover majakah Vogue Paris 2016. Setahun berselang, ia masuk nominasi Model of The Year Model.com 2017.

Lewat akun Instagram pribadinya yang memiliki 296 ribu pengikut, ia menuliskan tergabung dalam agensi Premier Model Management (London), DNA Models (New York), Oui Management (Paris), dan Monster Management (Milan).

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #berpostur #kekasih #maarten #paes #punya #pekerjaan #kaleng #kaleng

KOMENTAR