Kisah Cinta Unik Irwan Mussry dan Maia Estianty: Batal Iparan Berakhir Naik Pelaminan
Maia Estianty dan Irwan Mussry (Instagram/maiaestiantyreal)
12:49
9 September 2024

Kisah Cinta Unik Irwan Mussry dan Maia Estianty: Batal Iparan Berakhir Naik Pelaminan

Irwan Mussry dan Maia Estianty kerap mengumbar keharmonisan sebagai pasangan suami istri. Namun belum banyak yang tahu, jika kisah cinta keduanya cukup unik.

Seperti diketahui, setelah bercerai dari Ahmad Dhani, butuh waktu bagi Maia Estianty untuk menemukan tambatan hati baru. Seusai menikmati waktu sendiri, ibunda Al El Dul itu akhirnya menjatuhkan pilihan kepada Irwan Musrry yang dikenal sebagai pengusaha jam tangan mewah di Tanah Air.

Maia Estianty bercerita sebenarnya sudah lama mengenal sosok Irwan Mussry. Apalagi, mereka juga nyaris menjadi saudara ipar karena kakak Maia sempat merencanakan pernikahan dengan adik Irwan Mussry.

Irwan Mussry dan Maia Estianty. (Instagram)Irwan Mussry dan Maia Estianty. (Instagram)

"Aku juga udah kenal Mas Irwan sebelumnya dan keluargaku sama Mas Irwan udah ada hubungan relationship, mau jadi ipar-iparan tapi gak jadi," ungkap Maia seperti dilihat dari YouTube dr. Richard Lee, MARS, Senin (9/9/2024).

Baca Juga: Nangis usai Ijab Kabul, Doa El Rumi Jelang Pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry Kembali Disorot

"Which is kakak gue pacaran sama adeknya. Tapi gak jadi (menikah)," sambungnya.

Waktu berganti, Maia Estianty lantas kembali dipertemukan dengan Irwan Mussry lewat jalur perjodohan oleh orang dekat mereka.

"Kita dijodohin ada match maker-nya. Kebetulan dia kenal baik sama Mas Irwan, juga kenal sama aku," bebernya.

Ulang tahun Al Ghazali bersama Maia Estianty dan Irwan Mussry. (Instagram/@alghazali7)Ulang tahun Al Ghazali bersama Maia Estianty dan Irwan Mussry. (Instagram/@alghazali7)

Walaupun dijodohkan, Maia dan Irwan tak langsung berpacaran. Tapi ternyata takdir mengantarkan mereka menjadi pasangan suami istri.

"Sebenarnya kita udah kenal. Tapi gak serta merta kita pacaran, tapi dijodohin. Alhamdulillah jadi jodoh yang benar," pungkas Maia Estianty.

Baca Juga: Sebelum Syifa Hadju, Tissa Biani Sudah Lebih Dulu Diajak Maia Estianty Liburan ke London: Nikmati Menu Rp20 Juta

Adapun pernikahan pentolan Duo Ratu dan bos jam tangan itu digelar secara sederhana di Masjid Tokyo Camii, Jepang, pada 29 Oktober 2018 silam.  Maia Estianty menikah untuk kedua kalinya setelah menyandang status janda selama 10 tahun.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #kisah #cinta #unik #irwan #mussry #maia #estianty #batal #iparan #berakhir #naik #pelaminan

KOMENTAR