Perjalanan Hijrah Paula Verhoeven, Diisukan akan Ceraikan Baim Wong
Paula Verhoeven (Instagram/paula_verhoeven)
20:11
8 September 2024

Perjalanan Hijrah Paula Verhoeven, Diisukan akan Ceraikan Baim Wong

Perjalanan hijrah Paula Verhoeven ikut menjadi sorotan usai dirinya dirumorkan akan menceriakan Baim Wong. Kabar kurang menyenangkan ini memang bukan pertama kali terjadi dan sudah sempat surut pula.

Namun, isu perceraian Baim dan Paula kembali muncul setelah disinggung oleh Nikita Mirzani. Hal tersebut diucapkan Nikita kala bertemu langsung dengan Baim Wong. Di tengah pembicaraan bisnis, Nikita bertanya tentang keberadaan Paula yang tidak mendampingi Baim.

Pertanyaan Nikita itu tidak dijawab lugas oleh Baim. Bapak dua anak itu juga tidak mengelak ucapan Nikita yang menyebut dirinya akan menjadi duda.

Mengenai itu, menarik untuk melihat kehidupan Paula yang belakangan ini memang jarang mengunggah foto bersama Baim. Ia juga lebih senang membagikan foto OOTD berhijab maupun aktivitas sehari-hari.

Baca Juga: Riwayat Pendidikan Nikita Mirzani, Ceplas-ceplos Sebut Baim Wong Bakal Jadi Duda

Paula Verhoeven sendiri memang diketahui baru memutuskan untuk berhijab setelah beberapa tahun bersama Baim. Intip inilah perjalanan hijrahnya.

Perjalanan Hijrah Paula Verhoeven

Paula Verhoeven (Instagram/paula_verhoeven)Paula Verhoeven (Instagram/paula_verhoeven)

Meski baru mulai tampil mengenakan hijab di pertengahan tahun 2024, Paula sempat mengaku bahwa ia sudah memikirkannya sejak tahun 2019. Selama lima tahun setelahnya, Paula masih berusaha memantapkan diri.

“Aku sebenarnya sudah pingin pakai hijab dari awal (tahun) 2019, (tapi) Allah tahu mana waktu yang tepat buat kita,” ujar Paula sambil terusak.

Meski begitu, wanita berusaha 36 tahun ini mengaku memang ada sedikit rasa penyesalan karena ia baru memantapkan hatinya setelah lima tahun.

Baca Juga: Lika-liku Kisah Cinta Baim Wong dan Paula Verhoeven, Kini Diisukan akan Cerai

“Kalau diputar lagi, aku sebenarnya nyesel nggak dari dulu belajar agama. Waktu kita itu nggak banyak di sini,” ujar mantan supermodel tersebut.

Paula sendiri menyebut bahwa alasan utamanya memutuskan berhijrah dengan pakai hijab adalah takut mati.

“Hidayah itu katanya harus dijemput kan ya. Sebenarnya alasan (berhijab) takut mati, sesimpel itu,” ujar Paula.

Paula Verhoeven bersama Baim Wong dan kedua anaknya (Instagram)Paula Verhoeven bersama Baim Wong dan kedua anaknya (Instagram)

Keinginan itu pun mendapat sambutan baik dari sang suami, Baim Wong. Namun, pria bernama lengkap Muhammad Ibrahim itu memang sempat memberi pesan khusus pada Paula.

“Saya bilang boleh tapi hijab konsekuensinya berat. Dalam arti sudah siap semuanya, bukan dilepas pasang kalau tidak sesuai. Nanti kan yang malu kita sendiri,” ujar Baim.

Setelah memakainya selama beberapa waktu, paula pun mengaku bahwa ia merasa nyaman.

“Umur kita nggak banyak di sini. Begitu aku pulang (umrah), aku cobain pakai hijab, ternyata aku nyaman gitu,” ujarnya sambil menahan tangis.

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #perjalanan #hijrah #paula #verhoeven #diisukan #akan #ceraikan #baim #wong

KOMENTAR