Profil dan Bisnis Nana Mirdad, Artis Penyelamat Bayi yang Dibuang di Semak-Semak
Profil dan bisnis Nana Mirdad (Instagram)
17:22
21 Januari 2024

Profil dan Bisnis Nana Mirdad, Artis Penyelamat Bayi yang Dibuang di Semak-Semak

Melalui Instagram Stories-nya, Nana Mirdad membagikan pengalaman mengejutkannya, yaitu menemukan dan menyelamatkan bayi di semak belukar sekitar rumahnya. Profil dan bisnis Nana Mirdad pun menjadi sorotan.

Istri dari Andrew White itu pun langsung membawa bayi tersebut ke rumah sakit demi mendapatkan pertolongan. Setelah itu, dengan berbagai pertimbangan Nana pun menyerahkan bayi ke dinas sosial.

Meski begitu, is siap jika harus dimintai bantuan. Selain kagum dengan apa yang telah dilakukan, tidak sedikit warganet yang penasaran dengan sosok dan bisnis Nana Mirdad.

Profil Nana Mirdad

Lahir dan besar di Jakarta, wanita bernama lengkap Hanna Natasya Maria Mirdad ini, kini memang sudah pindah ke Bali sejak tahun 2020  lalu.

Ia tak hanya dikenal karena kedua orang tuanya, Jamal Mirdad dan Lidya Kandau yang merupakan seorang aktris, Nana (sapaan akrab Nana Mirdad) pun pernah terjun ke bidang yang sama.

Nana Mirdad merupakan seorang slung dengan satu adik kandung perempuan yang juga artis, Naysila Mirdad, serta dua adik laki-laki, Kenang Mirdad dan Nathana Ghaza Mirdad.

Aktif di dunia entertainment tidak membuat Nana melupakan pendidikannya. Wanita kelahiran 14 Maret 1985 ini sempat kuliah di Sastra Prancis, Fakultas Ilmu Budaya Indonesia (FIB UI).

Meski pada akhirnya harus mengorbankannya demi karir. Setelah itu, ia pun melanjutkan pendidikan di Universitas Katolik Maranatha, Bandung jurusan Psikologi.

Bisnis Nana Mirdad

Sejak pindah ke Bali bersama sang suami, Andrew White, Nana memang sudah tidak terlalu aktif di dunia entertainment. Kini, ibu dari Jason dan Sarah ini lebih memilih untuk mengelola bisnis.

Di tahun 2018 lalu, Nana Mirdad meluncurkan produk kecantikannya sendiri yang ia beri Namir Beauty. Meski awalnya mengaku merasa kesulitan karena ini merupakan hal yang baru, Nana Mirdad pun terus mengupayakannya.

Selain dari Namir Beauty dan endorsment yang tidak pernah sepi menghampirinya, Nana juga turun tangan dalam membantu sang suami menggeluti bidang properti.  

Nana juga diketahui ikut meneruskan bisnis keluarga di bidang konstruksi kolam renang bernama Tropical Pool and Spa. Itulah informasi tentang profil dan bisnis Nana Mirdad yang menyelamatkan bayi yang dibuang orang ke semak-semak.

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #profil #bisnis #nana #mirdad #artis #penyelamat #bayi #yang #dibuang #semak #semak

KOMENTAR