Biodata dan Pekerjaan Tugba Kiara, Gadis Turki Putus Hubungan dengan Fiki Naki
biodata tugba kiara (Instagram/fikinakii) - Biodata dan Pekerjaan Tugba Kiara, Gadis Turki Bikin Putus Hubungan dengan Fiki Naki
19:00
8 Januari 2024

Biodata dan Pekerjaan Tugba Kiara, Gadis Turki Putus Hubungan dengan Fiki Naki

Tugba Kiara, sosok yang disebut telah buat patah hati streamer Fiki Naki. Baru-baru ini Fiki mengaku sudah tak lagi berhubungan dengan Tugba. Lantas seperti bagaimana biodata Tugba Kiara? Apa pula pekerjaannya? 

Hal ini lantas menjadi sorotan, pasalnya sebelumnya Fiki mengatakan akan menjalin hubungan lebih serius dengan kekasihnya tersebut. Keduanya sempat mendeklarasikan akan menikah setelah Tugba menyelesaikan studinya.

Hanya saja beberapa masalah muncul ditengah hubungan keduanya. Fiki juga telah menjelaskan bahwa masalah tersebut sudah di diskusikan dengan Tugba, namun belum ditemukan titik terangnya.

Kini, asal usul dan latar belakang Tugba Kiara pun ikut dipertanyakan oleh warganet, tentang bagaimana biodata dan pendidikan yang sedang ditempuhnya. 

Biodata Tugba Kiara

  • Nama lengkap: Tugba Dursun
  • Nama panggung: Tugba Kiara
  • Asal: Turki
  • Tanggal lahir: 31 Mei 2003
  • Agama: Islam
  • Pendidikan: Universitas Hacettepe, Ankara 
  • Pekerjaan: Selebgram, mahasiswi

Profil Tugba Kiara

Tugba Kiara merupakan seorang seorang wanita cantik yang berasal dari Turki. Nama aslinya adalah Tugba Dursun.Ia lahir pada 31 Mei 2003, sehingga kini usai Tugba Kiara telah menginjak angka 19 tahun. 

Orang tua Tugba diketahui tinggal di Istanbul. Namun, Tugba tidak tinggal bersama mereka. Tugba tinggal di Asrama Universitas Hacettepe, Ankara, tempat ia mengenyam pendidikan perguruan tinggi jurusan Ilmu Nutrisi dan Diet.

Saat ini ibunda Tugba telah berusia 42 tahun, sedangkan sang ayah 46 tahun. Tugba merupakan anak kedua dari tiga bersaudara sekaligus anak perempuan satu-satunya.

Tugba diketahui menganut agama Islam, seiman dengan Fiki Naki. Keduanya pertama kali bertemu melalui sebuah platform Ome TV saat Fiki tengah membuat konten siaran langsung.

Setelahnya, Fiki dan Tugba mulai dekat, bahkan Fiki sempat berkunjung kerumah Tugba di Turki. Ketika bertemu mereka kerap membuat vlog bersama. Kedekatan mereka semakin terlihat saat Tugba juga yang berkunjung ke rumah Fiki di Indonesia.

Hubungannya dengan Fiki yang semakin banyak diketahui publik membuat nama Tugba Kiara semakin popular hingga dirinya kini telah menjadi seorang selebgram di Indonesia.

Itulah biodata sosok Tugba Kiara yang dikabarkan sudah tak lagi dekat dengan Fiki Naki.

Kontributor : Rishna Maulina Pratama

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #biodata #pekerjaan #tugba #kiara #gadis #turki #putus #hubungan #dengan #fiki #naki

KOMENTAR