Diterpa Isu Perselingkuhan, Gestur Mesra Azizah Salsha dan Thariq Halilintar Viral Lagi
Pratama Arhan, Azizah Salsha, Thariq Halilintar [Kolase Instagram]
17:02
21 Agustus 2024

Diterpa Isu Perselingkuhan, Gestur Mesra Azizah Salsha dan Thariq Halilintar Viral Lagi

Isu selingkuh yang menerpa Azizah Salsha membuat gerak-gerik istri Pratama Arhan itu kembali disorot.

Tak semua netizen percaya dengan isu perselingkuhan Zize dengan mantan pacar Rachel Vennya, Salim Nauderer ini. Namun, cara berperilaku Azizah Salsha masih tak lepas dari sorotan.

Salah satu gestur yang sempat viral adalah ketika Azizah Salsha menjadi bridesmaid Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar.

Pratama Arhan dan Azizah Salsha. (Instagram/@pratamaarhan8)Pratama Arhan dan Azizah Salsha. (Instagram/@pratamaarhan8)

"Lagi rame bahas Arhan dan Azizah. Kalau cuma screenshot chat sih belum meyakinkan. Bisa aja hoax atau sebagainya Misal kirim link/video/foto gitu. Seperti video ini terlihat Azizah cipika-cipiki dengan Thariq," tulis netizen X.

Baca Juga: Profil Marshella Aprilia: Mantan Pacar Pratama Arhan Dulu Dihujat Fans Azizah Salsha, Kini Dapat Dukungan

Dalam video itu, gerak-gerik Azizah Salsha saat menyalami pengantin menjadi perbincangan. Istri Pratama Arhan itu mendapat perlakuan spesial dari Thariq.

Hanya Azizah Salsha yang bisa cium pipi kanan dan kiri dengan Thariq Halilintar meski di sekitar mereka ada Aaliyah Massaid beberapa bridesmaid lainnya.

Peristiwa ini terjadi kala para bridesmaid bergantian bersalaman memberi ucapan selamat kepada Aaliyah dan Thariq Halilintar yang telah resmi menjadi sepasang suami istri.

Tibalah giliran Azizah Salsha yang memang sudah mengenal Thariq Halilintar berbincang sebentar dengan Thariq, sementara Aaliyah tengah sibuk mengobrol di sisi lain pelaminan bersama para braidsmaid lainnya.

Azizah Salsha kemudian mengakhiri pembicaraan dengan Thariq lalu cipika-cipiki dengan sahabatnya tersebut. Tangan Thariq bahkan memegang sebelah pipi Zize saat cipika-cipiki.

Baca Juga: Sosiolog UGM Sebut Isu Azizah Salsha Selingkuh Bikin Netizen Teralihkan dari Isu Negara yang Lebih Penting

Cara Thariq memperlakukan Azizah Salsha ini kontan menuai sorotan. Thariq dinilai terlalu dekat dengan Azizah Salsha apalagi keluarga Gen Halilintar sangat menjunjung tinggi sikap dengan seseorang yang bukan muhrimnya.

"Ngapa harus pegang pipi sih," protes warganet @Aud***.

"Lirikan Azizah mengandung arti untuk ke depannya," tulis warganet @Beny*****.

"Eits itu bapak Arhan apa nggak marah?" tanya warganet.

Kekinian Azizah Salsha telah memberikan keterangan mengenai kehebohan isu perselingkuhan tersebut. Azizah menyebut bahwa rumah tangganya dengan Pratama Arhan saat ini baik-baik saja.

"Terima kasih banyak untuk semua perhatian dan doa yang sudah disampaikan untuk saya dan suami saya.

Saat ini rumah tangga kami dalam keadaan baik-baik saja. Kami berharap jangan menyebarkan berita bohong atau fitnah di luar sana yang tidak sesuai dengan faktanya.

Mohon doa terbaik untuk kami berdua dan mohon berikan kami privasi dalam waktu ini. Mohon maaf atas kegaduhan yang terjadi. Terima kasih atas pengertiannya," tulis Azizah Salsha dalam klarifikasinya.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #diterpa #perselingkuhan #gestur #mesra #azizah #salsha #thariq #halilintar #viral #lagi

KOMENTAR