Profesi Salim Nauderer, Mantan Pacar Rachel Vennya Diisukan Selingkuh dengan Azizah Salsha
Salim Nauderer (Instagram)
15:54
21 Agustus 2024

Profesi Salim Nauderer, Mantan Pacar Rachel Vennya Diisukan Selingkuh dengan Azizah Salsha

Kabar dugaan perselingkuhan antara selebgram Azizah Salsha dengan Salim Nauderer kini tengah menjadi perhatian publik, utamanya di media sosial.

Hal itu lantaran Azizah Salsha, atau akrab disapa Zize, adalah istri sah dari pesepakbola Timnas Indonesia U-23, Pratama Arhan. Sementara, ketika dugaan perselingkuhan itu terjadi, Salim Nauderer masih menjalin kasih dengan selebgram lainnya, yakni Rachel Vennya.

Kini kabar adanya perselingkuhan itu telah beredar di sejumlah akun media sosial. Diantara nama-nama yang terseret dalam pusaran kasus itu, Salim Nauderer adalah yang paling jarang terekspese.

Sosoknya terbilang nyaris tak pernah tersorot kamera media, sehingga tak banyak yang mengetahui latar belakangnya.

Baca Juga: Tangan Kanan Shin Tae-yong Sudah Cium Gelagat Aneh Pratama Arhan, Ternyata Ini yang Terjadi...

Siapakah sebenarnya Salim dan apa profesi yang ia geluti? Simak ulasannya berikut ini.

Salim Nauderer dan Land Rover series. (Instagram)Salim Nauderer dan Land Rover series. (Instagram)

Salim Nauderer merupakan pria kelahiran Lombok, 15 Desember 1994. Dalam dirinya mengalir darah keturunan Jerman dari sang ibu yang bernama Chiristine Sakinah Nauderer. Sementara ayahnya merupakan asli kelahiran Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Kini usia Salim segera menginjak 30 tahun. Mengintip laman LinkedIn-nya, diketahui kalau ia pernah mengenyam pendidikan Universitas Bina Nusantara (Binus), pada 2016 dan lulus 2020 lalu.

Terkait dengan pekerjaan, Salim adalah sosok yang berkecimpung di dunia hiburan. Ia pernah bermain sejumlah film, di antaranya yang berjudul My Generation (2017) dan Matt n Mou (2019).

Selain itu, Salim juga terjun ke dunia bisnis. Masih dari laman LinkedIn atas nama Salim Nauderer, diketahui kalau ia dalah seorang pengusaha muda.

Baca Juga: Azizah Salsha Klarifikasi Soal Skandal Perselingkuhan Hingga Nasib Pernikahannya dengan Pratama Arhan

Adu Pesona Salim Nauderer dan Niko Al Hakim. (Instagram/salimnauderer)Adu Pesona Salim Nauderer dan Niko Al Hakim. (Instagram/salimnauderer)

Salim meneruskan sejumlah usaha milik keluarga, diantaranya The Exile Gili Hotel dan Matundaku, yang berlokasi di Gili Trawangan, Lombok.

Ia juga menjadi Chief Operational Officer (COO) di PT Majapahit Inter Pasifik. Selain itu, Salim juga memiliki bisnis di bidang jual beli online.

Tak seperti mantan kekasihnya, yakni Rachel Vennya, Salim Nauderer tak terlalu aktif bermain media sosial.

Akun instagramnya yang bernama @salnauderer hanya memiliki 239 ribu pengikut atau followers dan mengikuti 428 akun lainnya. Berbeda dengan akun Instagram Rachel Vennya @rachelvennya yang telah memiliki 8 juta pengikut.

Selain itu, meski akunnya telah terverifikasi, tak banyak unggahan foto atau video di akun Instagram Salim Nauderer.

Hingga kini hanya terdapat 8 unggahan foto dan dua unggahan video di akun itu. Foto dan video yang ia unggah di Instagram seputar aktifitas kesehariannya serta hobinya berselancar. Salim juga tidak terpantau menerima endorsement dari produk apapun.

Kontributor : Damayanti Kahyangan

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #profesi #salim #nauderer #mantan #pacar #rachel #vennya #diisukan #selingkuh #dengan #azizah #salsha

KOMENTAR