Azizah Salsha Diduga Selingkuh, Wanita Ini Spill Hidup 'Menyedihkan' Pratama Arhan di Korea Sendirian
Pratama Arhan Hidup Menyedihkan di Korea (Instagram/lucyamandezta)
10:52
21 Agustus 2024

Azizah Salsha Diduga Selingkuh, Wanita Ini Spill Hidup 'Menyedihkan' Pratama Arhan di Korea Sendirian

Azizah Salsha mendadak jadi sorotan usai diduga menjadi penyebab putusnya selebgram Rachel Vennya dan Salim Nauderer. Hal tersebut pertama kali dibongkar Rachel Vennya di akun Instagram pribadinya. 

Dalam pesan yang beredar, ibu dua anak tersebut blak-blakan jika suami Azizah Salsha, Pratama Arhan lah yang menghubunginya pertama kali untuk menceritakan hubungan terlarang tersebut. 

Hal ini membuat banyak orang bersimpati dengan pemain Timnas Indonesia tersebut. Termasuk Lucya Mandez Bes. Wanita dengan akun Instagram @lucyamandezta ini menyebut jika beberapa waktu lalu ia pernah bertemu dengan Pratama Arhan di Korea

Lucya pun menceritakan bagaimana 'menyedihkan' hidup pesepak bola Suwon FC tersebut selama di Korea Selatan, karena tak didampingi istrinya. Pratama Arhan disebut begitu melindungi Azizah Salsha agar tak dipandang jelek oleh publik.

Baca Juga: Dikabarkan akan Cerai dengan Azizah Salsha, Gaji Pratama Arhan Setara Mobil Toyota Fortuner?

"Beberapa bulan lalu, aku sama suamiku jengukin Arhan di Korea. Aku tanya dia istrinya kok gak ikut. Dengan wajah sendunya dia jawab 'dia sibuk banget kak jadi belum bisa nyusul'," ujar akun @lucyamandezta, seperti yang Suara.com kutip pada Rabu (21/8/2024).

Lebih lanjut, Lucya mengungkap bagaimana Pratama Arhan begitu mandiri mengurus hidupnya selama di negeri orang. Padahal saat ini ia telah memiliki istri. 

"Terus aku tanya lagi, kamu sehat kan tapi? Kalau mau makan gimana? Dia jawab 'kadang Arhan beli, kadang masak sendiri' apa-apa sendiri," kata Pratama Arhan menambahkan.

Tentu saja Lucya yang mendengar berita perselingkuhan itu ikut merasa sedih dengan nasib Pratama Arhan. Terlebih, pria asal Blora tersebut tampak oernah neko-neko dan penuh ketulusan.

"Kalau bener berita yang nyebar. Beneran sedih banget. Dia tuh baik banget Senyumnya tulus. Anaknya gak neko neko," tambahnya.

Baca Juga: Rachel Vennya Bandingkan Salim Nauderer dengan Niko Al Hakim: Masih Mending Mantan Suami

Seperti diketahui, Azizah Salsha dikabarkan menjadi orang ketiga di antara hubungan Rachel Vennya dan Salim Nauderer. Mantan istri Niko Al Hakim itu mengunggah foto-fotonya bersama Azizah Salsha dengan lagu bertema pengkhianatan yang membuat publik makin heboh. 

Sempat dituding hanya trik marketing, Rachel Vennya justru mengaku mengetahui isu perselingkuhan Azizah Salsha dan kekasihnya itu dari Pratama Arhan.

"Haha, aku tuh dikasih tahu sama lakinya. Si Arhan nelfonin aku semalam. Mana mungkin aku jualan pake gimik ini," tulis Rachel dikutip dari tangkap layar DM-nya yang tersebar di media sosial.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #azizah #salsha #diduga #selingkuh #wanita #spill #hidup #menyedihkan #pratama #arhan #korea #sendirian

KOMENTAR