Tengku Dewi Cabut Gugatan Cerai Usai Bongkar Perselingkuhan Andrew Andika, Keputusannya Didukung Netizen
Potret Baby Zeya Anak Tengku Dewi Putri. (Instagram/tengkudewiputri_tdp)
16:26
20 Agustus 2024

Tengku Dewi Cabut Gugatan Cerai Usai Bongkar Perselingkuhan Andrew Andika, Keputusannya Didukung Netizen

Kabar mengejutkan datang dari artis Tengku Dewi yang diam-diam telah mencabut gugatan cerainya kepada sang suami Andrew Andika.

Hal tersebut dilakukan Tengku Dewi tiga pekan sebelum ia melahirkan putri keduanya pada 31 Juli 2024 lalu. Kabar tersebut dibenarkan oleh Dadang Karim selaku Humas Pengadilan Agama (PA) Cibinong.

"Pencabutan tercatat di kami ini hari Kamis tanggal 4 Juli 2024," kata Dadang Karim, dikutip dari YouTube STARPRO Indonesia, Senin (19/8/2024).

Menurut Dadang, Tengku Dewi mencabut gugatan pada agenda sidang ketiga. Saat itu wanita 35 tahun tersebut hadir di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat. 

Baca Juga: Andrew Andika Beri Nama Anak Kedua Meski Sedang Proses Cerai dengan Tengku Dewi Putri

Berita Tengku Dewi mencabut gugatan cerainya terhadap Andrew Andika pun ramai mendapatkan tanggapan dari netizen. Terlebih, wanita yang juga dikenal sebagai presenter tersebut telah membongkar perselingkuhan suaminya dengan banyak wanita. 

Tengku Dewi Putri. [Instagram/tengkudewiputri_tdp]Tengku Dewi Putri. [Instagram/tengkudewiputri_tdp]

Namun menariknya, tak sedikit yang mendukung keputusan ibu dua anak tersebut. Banyak pula yang merasa iba dengan dirinya karena rela berkorban demi buah hatinya bersama Andrew Andika. Hal ini terlihat di akun TikTok @inibukanniko. 

"Banyak ibu ngorbanin diri nya demi anak nya! Mental mereka rela hancur sakit Demi anak2 nya. Saya yakin pasti banyak sekali yg seperti ini," kata @rif****.

"Seeorang ibu bisa mengorbankan segalanya demi anak-anaknya," ucap @amp****.

"Wajar lah,nanti kalo cerai gabisa pake bin bapak nya, anak kl lahir harus jelas ortunya kl mau buat akte," ujar @bil****.

Baca Juga: Tetap Anggap Ayah, Tengku Dewi: Andrew Azani Anak Kedua Kami

"Kalo suami mau benar berubah memperbaiki dan masih ada cinta ya ga mslh ks kesempatan ke 2..krn dgn yg lain pun pst sll ada mslh," tambah @lin****.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #tengku #dewi #cabut #gugatan #cerai #usai #bongkar #perselingkuhan #andrew #andika #keputusannya #didukung #netizen

KOMENTAR