Sering Didoakan Rujuk, Hard Gumay Sarankan Natasha Rizky dan Desta Begini: Lebih Baik...
Desta Keciduk Masih Panggil “Sayang” Natasha Rizky. (Instagram/ @desta80s)
16:02
20 Agustus 2024

Sering Didoakan Rujuk, Hard Gumay Sarankan Natasha Rizky dan Desta Begini: Lebih Baik...

Natasha Rizky dan Deddy Mahendra Desta dinyatakan resmi bercerai pada 19 Juni 2023 silam. Meski demikian, masih banyak pihak yang mengharapkan keduanya rujuk.

Terkait dengan adanya sejumlah pihak yang mendoakan agar Natasha dan Desta rujuk, Hard Gumay memiliki penerawangan tersendiri terkait hubungan orang tua Megumi tersebut.

Dikutip dari acara Juaranya Viral yang tayang di kanal YouTube SELALU SERU pada Selasa (20/8/2024), Hard Gumay mengatakan apabila sebaiknya Natasha dan Desta tidak rujuk.

Desta, Natasha Rizky dan ketiga anaknya [Instagram]Desta, Natasha Rizky dan ketiga anaknya [Instagram]

"Di penglihatanku, aku melihat memang antara mereka berdua ini sebenarnya kalau misalkan untuk kembali lagi lebih baik tidak," kata Hard Gumay.

Baca Juga: Curhat Anak Kedua Natasha Rizky dan Desta, Ngaku Ingin Umrah agar Ayah Salat Lagi

Hard Gumay menyebut jika Natasha dan Desta memiliki permasalahan internal yang tak diumbar ke publik. Mereka disebut sudah sepakat menyudahi masalah tersebut secara baik-baik.

"Kalau dari auranya Desta sama Natasha Rizky ini aku melihat mereka berdua ini ada permasalahan internal," terang Hard Gumay.

Potret Hard Gumay (Instagram/hardgumay)Potret Hard Gumay (Instagram/hardgumay)

"Tidak bisa terselesaikan ataupun disampaikan ke khalayak umum. Maka ini di konsumsi secara internal tetapi berkomitmen untuk sudahi semua dengan baik-baik saja," imbuhnya.

Meskipun demikian, peramal bernama asli Hardiansyah Gumay ini mengungkapkan bila prediksinya tentang Natasha dan Desta belum tentu benar.

"InsyaAllah ini hanya sebuah prediksi, hanya sebuah penerawangan, bisa tepat, bisa meleset. Hanya mereka dan Allah yang tahu," tandas Hard Gumay.

Baca Juga: Unggah Konten Deep Talk Bareng Miskha, Natasha Rizky Malah Dicibir Umbar Aib Desta

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #sering #didoakan #rujuk #hard #gumay #sarankan #natasha #rizky #desta #begini #lebih #baik

KOMENTAR