Manisnya Putri Leonor dan Sofia dari Kerjaan Spanyol saat Angkat Piala Euro, Momen 12 Tahun Lalu Terjadi Lagi
Putri Leonor dan Sofia dari Kerajaan Spanyol (Instagram)
08:28
18 Juli 2024

Manisnya Putri Leonor dan Sofia dari Kerjaan Spanyol saat Angkat Piala Euro, Momen 12 Tahun Lalu Terjadi Lagi

Keluarga Kerajaan Spanyol menerima tim nasional sepak bola mereka di Istana Zarzuela, Madrid pada 17 Juli setelah mereka mengangkat trofi Euro di Berlin pada akhir pekan dalam kemenangan 2-1 melawan Inggris.

Putri Leonor dan Sofia bergabung dengan orang tua mereka Raja Felipe VI dan Ratu Letizia di kediaman kerajaan tempat mereka menyambut para pahlawan bangsa.

Leonor, 18 dan Sofia, 17, memadukan pakaian mereka dengan mengenakan kaus sepak bola Adidas Spanyol yang dipersonalisasi dengan nama mereka di bagian belakang, bersama dengan nomor 10. Mereka memadukan kemeja sporty mereka dengan skinny jeans putih dan sepatu kets. Keluarga itu berfoto di istana kerajaan di samping piala besar yang berkilau.

Princess Leonor dan Raja Felipe VI (instagram @casarealdeespana)Princess Leonor dan Raja Felipe VI (instagram @casarealdeespana)

Menyusul perayaan tersebut dan kini beredar di media sosial adalah gambaran masa lalu yang manis dari kedua Putri dengan trofi Euro 2024 saat ini bersama dengan gadis-gadis dengan trofi Euro 2012 ketika Putri masih kecil.

Baca Juga: Kisah Cinta Lamine Yamal Pemain Muslim dengan Alex Padilla TikToker yang Doyan Bikin Konten Buka-bukaan

Judul di samping foto tersebut diterjemahkan menjadi "12 tahun kemudian, Piala Euro kembali ke Spanyol".

Ketika para penggemar Inggris patah hati, para penggemar Spanyol bergegas ke media sosial untuk memberi selamat kepada tim, negara, dan bangsawan Eropa.

Seseorang menulis di platform X: "Selamat kepada mereka."

Yang lain menulis: 'Betapa indahnya foto Putri Leonor dan Infanta Sofía ketika mereka masih kecil dan sekarang sebagai orang dewasa muda.'

Princess Leonor [Instagramn @princess_leonor_and_infanta]Princess Leonor [Instagramn @princess_leonor_and_infanta]

Penggemar sepak bola lainnya berkomentar: "Dua gadis normal, seperti gadis seusia lainnya, yang membawa pulang Piala Euro."

Baca Juga: Profil Lamine Yamal, Bintang Muda Barcelona dan Spanyol yang Beragama Islam?

Penggemar lain membandingkan kedua gambar tersebut: "Betapa manisnya gadis-gadis saat itu, dan betapa menakjubkannya gadis-gadis sekarang! Kerja bagus, Yang Mulia!"

Spanyol memenangkan Kejuaraan Eropa keempat yang memecahkan rekor, mengalahkan Inggris 2-1 menyusul babak kedua yang penuh drama di final Euro 2024 pada hari Minggu di Berlin. Ini merupakan gelar Euro keempat Spanyol – setelah sebelumnya diraih pada tahun 1964, 2008, dan 2012.

Editor: Aprilo Ade Wismoyo

Tag:  #manisnya #putri #leonor #sofia #dari #kerjaan #spanyol #saat #angkat #piala #euro #momen #tahun #lalu #terjadi #lagi

KOMENTAR