Misteri di Phuket, 6 Turis Tewas di Hotel Mewah, Termasuk 2 WNA Amerika!
Ilustrasi jenazah [elementsenvato/RawPixels_1]
14:16
17 Juli 2024

Misteri di Phuket, 6 Turis Tewas di Hotel Mewah, Termasuk 2 WNA Amerika!

Enam warga negara asing, termasuk dua warga Amerika, ditemukan tewas di sebuah hotel mewah di Thailand. Para korban ditemukan di kamar mereka di sebuah resor bintang lima di Phuket.

Pihak berwenang Thailand sedang menyelidiki penyebab kematian mereka, namun hingga saat ini belum ada informasi yang jelas mengenai penyebab atau keadaan yang mengarah ke kematian mereka.

Jasad korban ditemukan oleh staf hotel yang kemudian menghubungi polisi. Identitas keenam orang tersebut belum dirilis secara resmi, namun pihak berwenang telah mengkonfirmasi bahwa dua di antaranya adalah warga negara Amerika.

Ilustrasi Korban Pembunuhan - Kronologi Pembunuhan Ibu Muda di Cianjur (Freepik)Ilustrasi penemuan jenazah (Freepik)

Polisi Thailand telah menutup area hotel untuk investigasi lebih lanjut dan bekerja sama dengan kedutaan negara-negara terkait untuk membantu dalam penyelidikan dan pemberitahuan kepada keluarga korban.

Baca Juga: Jejak Indonesia Masato Sugiharto: Striker Jebolan Klub Jay Idzes Kini Main di Liga Thailand

Pihak hotel mengeluarkan pernyataan yang menyatakan belasungkawa dan komitmen mereka untuk bekerja sama sepenuhnya dengan penyelidikan yang sedang berlangsung. Hotel juga menyediakan dukungan bagi tamu lainnya yang mungkin terpengaruh oleh kejadian tragis ini.

Kejadian ini menimbulkan kekhawatiran di antara wisatawan dan penduduk setempat, terutama mengingat reputasi Phuket sebagai salah satu tujuan wisata utama di Thailand yang biasanya aman dan ramah wisatawan.

Editor: Aprilo Ade Wismoyo

Tag:  #misteri #phuket #turis #tewas #hotel #mewah #termasuk #amerika

KOMENTAR