Baru Dua Hari Bekerja, Pengasuh Anak Pangeran Harry dan Meghan Markle Langsung Dipecat Gara-gara Hal Ini
Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Instagram/meghan_markle_page)
20:52
16 Juli 2024

Baru Dua Hari Bekerja, Pengasuh Anak Pangeran Harry dan Meghan Markle Langsung Dipecat Gara-gara Hal Ini

Pangeran Harry dan Meghan Markle terpaksa memecat pengasuh anak mereka hanya dua hari setelah kontrak dimulai. Menurut seorang pakar kerajaan, hal itu terjadi karena "insiden di malam hari".

Pasangan ini menyambut kelahiran anak pertama mereka, Archie Harrison Mountbatten-Windsor, pada 6 Mei 2019 lalu.

Harry dan Meghan awalnya ingin menjadi orangtua yang terlibat langsung dalam merawat bayi mereka. Namun, mereka berubah pikiran setelah ibu Meghan, Doria, kembali ke Amerika Serikat.

Mereka lantas mengalami pengalaman buruk dengan pengasuh pertama yang mereka kontrak, dan mereka tidak puas dengan perilakunya. Pengalaman itu juga mempengaruhi kepercayaan mereka terhadap pengasuh kedua yang mereka ambil.

Baca Juga: Mengintip Kehidupan Baru Pangeran Harry dan Meghan Setelah Bertahun-tahun Hijrah ke Amerika

Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Instagram/meghan_markle_page)Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Instagram/meghan_markle_page)

Jurnalis Omid Scobie, yang dikenal dekat dengan pasangan ini, mengisahkan cerita ini dalam bukunya "Finding Freedom".

"Mereka memutuskan untuk menyewa perawat malam untuk membantu menetapkan jadwal tidur dan menjadi bantuan tambahan." kata Scobie, dikutip dari Mirror.

"Namun waktu mereka bersama pasangan itu singkat. Meghan dan Harry terpaksa mengeluarkan pengasuh itu di tengah malam kedua karena perilaku yang tidak profesional dan tidak bertanggung jawab." laanjutnya.

Meskipun mengalami pengalaman buruk, Meghan dan Harry memutuskan untuk mencoba pengasuh kedua. Meskipun pengasuh kedua itu melakukan pekerjaan yang baik, kejadian pertama membuat mereka berdua menjadi cemas.

Setelah beberapa minggu, mereka memutuskan untuk memecat pengasuh itu dan mengambil alih tugas malam sendiri. Namun, mereka tetap memilih untuk mendapatkan bantuan dengan mengontrak pengasuh siang yang bekerja pada hari kerja.

Baca Juga: Pangeran Harry Menuai Protes dari Keluarga Prajurit yang Gugur di Afghanistan saat Mendapat Penghargaan Pat Tillman

Berbeda dengan pengasuh Duke dan Duchess of Cambridge, pengasuh Sussex tidak tinggal bersama mereka di Frogmore Cottage.

"Harry dan Meghan sepakat bahwa mereka tidak ingin rumah mereka dipenuhi dengan staf. Harry telah melihat situasi itu di rumah William dan tidak ingin hal yang sama terjadi pada keluarganya. Mereka suka ide bahwa saat mereka tidur di malam hari, hanya mereka bertiga di rumah. Hangat dan pribadi." kata Scobie dalam bukunya.

Rencana baru ini berjalan dengan baik, dan Meghan memberi pujian kepada pengasuh Lorren Khumalo. Dalam acara Netflix, pasangan itu mengatakan bahwa Lorren merawatnya dan juga Archie dengan baik.

Editor: Bella

Tag:  #baru #hari #bekerja #pengasuh #anak #pangeran #harry #meghan #markle #langsung #dipecat #gara #gara

KOMENTAR