Kalung Perak Berubah Menjadi Tameng Pelindung, Kisah Ajaib Pria Selamat dari Peluru Maut
Ilustrasi Kalung Perak Berubah Menjadi Tameng Pelindung, Kisah Ajaib Pria Selamat dari Peluru Maut. [Dok.Antara]
15:00
11 Juli 2024

Kalung Perak Berubah Menjadi Tameng Pelindung, Kisah Ajaib Pria Selamat dari Peluru Maut

Setiap orang memiliki aksesoris masing-masing untuk mempercantik penampilan, seperti kalung, gelang, cincin hingga anting. Mungkin sebagian orang masih belum percaya adanya aksesoris bisa menyelamatkan kehidupan.

Hal itu terbukti dan dirasakan oleh seorang pria asal Colorado, dia berhasil selamat dari maut setelah peluru yang ditembakkan ke lehernya tidak tembus, berkat adanya kalung perak.

Pekan lalu, Departemen Kepolisian Kota Perdagangan di Colorado memposting foto kalung logam berlumuran darah dengan sepotong kecil logam yang tertancap di tautannya di halaman Facebook mereka.

Rupanya, itu milik seorang pria setempat yang pernah terlibat pertengkaran sengit dengan orang lain dan pernah ditembak.

Baca Juga: Siapkan Algojo untuk Musnahkan Merpati, Cara Eksekusi Ala Pemerintah Limburger Mengerikan

Menurut postingan viral tersebut, peluru tersebut akan menembus leher korban jika bukan karena rantai perak di lehernya, yang mengubah luka tembak yang fatal menjadi luka tusuk kecil.

Kalung Perak Berubah Menjadi Tameng Pelindung, Kisah Ajaib Pria Selamat dari Peluru Maut [odditycentral]Kalung Perak Berubah Menjadi Tameng Pelindung, Kisah Ajaib Pria Selamat dari Peluru Maut [odditycentral]

“Peluru kaliber .22 ditembakkan saat terjadi pertengkaran dan akan mengenai leher korban jika tidak tersangkut di rantai yang dikenakannya,” tulis polisi dikutip dari odditycentral, Kamis (11/7/2024).

Akibatnya, dia hanya mengalami luka tusuk. Polisi menggambarkan keberuntungan korban sebagai sesuatu yang “luar biasa,” namun beberapa pengguna Facebook dengan cepat menyebutnya sebagai campur tangan ilahi.
Apa pun masalahnya, pria itu pastinya harus menganggap dirinya telah dilahirkan kembali setelah kejadian yang begitu dekat.

Sedangkan untuk rantainya, meskipun digambarkan sebagai perak, Polisi Kota Perdagangan mengatakan bahwa kemungkinan besar itu adalah paduan yang lebih keras, karena perak murni adalah logam yang lunak, sehingga mudah tertembus peluru.

“Kami mencarinya, dan perak itu lunak,” tulis polisi di Facebook. “Jadi mungkin berpikir dua kali sebelum Anda melakukan kesalahan.” sambungnya.

Baca Juga: Kakak Tewas, Ibu Ditangkap Polisi, Bayi Usia 1 Tahun Ini Ditemukan Merangkak Sendirian di Pinggir Jalan

Editor: Andi Ahmad S

Tag:  #kalung #perak #berubah #menjadi #tameng #pelindung #kisah #ajaib #pria #selamat #dari #peluru #maut

KOMENTAR