Bak Kerangka Menari, Bobot Wanita Ini Hanya 25 Kg dan Ingin Lebih Kurus Lagi!
Baby Tinzi (Douyin)
12:20
11 Juli 2024

Bak Kerangka Menari, Bobot Wanita Ini Hanya 25 Kg dan Ingin Lebih Kurus Lagi!

Seorang wanita muda asal Tiongkok dengan berat hanya 25 kilogram telah menarik perhatian banyak orang setelah menunjukkan tubuhnya yang sangat kurus secara daring dan mengungkapkan keinginannya menjadi lebih kurus.

Dikenal sebagai 'Baby Tingzi', wanita muda ini memiliki tinggi 160 cm tetapi hanya punya berat sekitar 25 kg dan tampaknya ingin menurunkan berat badannya lebih lanjut. Dia memiliki lebih dari 42.000 penggemar di Douyin, versi Tiongkok dari TikTok, yang sebagian besar mengekspresikan kekhawatiran tentang kesehatannya.

Meskipun banyak yang khawatir, Baby Tingzi terus mengabaikan hal tersebut, menyatakan bahwa dia memilih untuk tetap sangat kurus dan meyakini bahwa bentuk tubuhnya yang seperti kerangka tidak berdampak negatif pada kehidupannya.

Baby Tinzi (Douyin)Baby Tinzi (Douyin)

Kendati menerima banyak kritik, influencer media sosial yang sedang naik daun ini asal Guangzhou, Provinsi Guangdong, China, terus membagikan video dirinya dalam pakaian minim untuk menunjukkan fisiknya yang kurus.

Baca Juga: Eropa Krisis Keamanan Imbas Dukungan NATO untuk Militerisasi Kiev, Konstantin Gavrilov: Ini Adalah Jalan Licin

Dalam video-videonya, Baby Tinzi sering menari dan berpose dengan pakaian terbuka, menunjukkan kaki dan lengan kurusnya, sambil secara teratur menimbang berat badannya untuk memberitahu penggemarnya tentang penurunan berat.

Baby Tinzi (Douyin)Baby Tinzi (Douyin)

Setelah Baby Tinzi viral di media sosial Tiongkok, banyak yang berspekulasi bahwa dia mungkin menderita anoreksia dan membutuhkan bantuan medis segera, bahkan sebagian menyebutnya sebagai 'kerangka berjalan' atau 'kerangka menari'.

"Berat badan 25 kilogram untuk orang dew sungguh sulit dibayangkan," tulis salah satu warganet.

Baby Tinzi (Douyin)Baby Tinzi (Douyin)

"Saya takut untuk bergerak terlalu banyak, khawatir tulang saya patah," tambah warganet lain.

"Oh Tuhan, saya takut Anda akan meninggal di hadapan saya saat saya menatap ponsel saya," komentar warganet lainnya.

Baca Juga: 5 Buah yang Cocok Disantap saat Diet: Kaya Serat dan Tidak Terlalu Manis

Editor: Aprilo Ade Wismoyo

Tag:  #kerangka #menari #bobot #wanita #hanya #ingin #lebih #kurus #lagi

KOMENTAR