Bikin Merinding, Pasangan Ini Makan Romantis di Lokasi yang Mengancam Nyawa
Pasangan makan romantis di tempat ekstrem (twitter/Matt Pinner)
18:04
10 Juli 2024

Bikin Merinding, Pasangan Ini Makan Romantis di Lokasi yang Mengancam Nyawa

Sebuah video viral telah menarik perhatian warganet, menampilkan pasangan yang membawa makan malam romantis mereka ke tingkat yang lebih tinggi.

Video tersebut memperlihatkan pasangan tersebut duduk di meja yang digantung dengan tali kabel, perlahan-lahan didorong menjauh dari tanah, meninggalkan mereka melayang tinggi di atas lembah pegunungan yang menakjubkan.

Pasangan yang tampil anggun dalam balutan gaun putih menjuntai dan setelan jas hitam tajam itu tampak menjadi bagian dari pemotretan yang dipentaskan. Saat mereka didorong keluar dari lembah, sang pria berpegangan pada kabel untuk menjaga keseimbangan, sementara sang wanita menjaga meja dengan tangan terulur.

Asal usul video tersebut tidak diketahui, tetapi suara seorang wanita di latar belakang terdengar berbicara dalam bahasa Rusia, mungkin memberikan instruksi atau dorongan. Satu hal yang pasti – ini bukan kencan makan malam biasa.

Baca Juga: Euro 2024 Punya Peramal Baru! Akankah Bubi Setajam Paul Si Gurita?

Video tersebut dibagikan di X oleh seorang pengguna pada tanggal 7 Juli dan telah ditonton lebih dari 6,9 juta kali. Judulnya hanya meminta pemirsa untuk membagikan kata pertama yang terlintas di benak mereka saat menonton video tersebut.

Dalam komentarnya, banyak orang menyatakan keprihatinan tentang kurangnya langkah-langkah keamanan bagi pasangan yang duduk di meja gantung tersebut. Beberapa menyarankan agar mereka setidaknya memakai sabuk pengaman jika terjatuh.

"Perjamuan Terakhir," komentar salah satu warganet.

Sementara itu ada juga warganet yang berpendapat bahwa melakukan kencan makan malam secara ekstrem tidak sepadan dan menganggapnya membuang-buang uang.

"Apakah mereka tak bisa menemukan tempat lain yang lebih aman?" ujar lainnya.

Baca Juga: Digaji 20 Tahun Tanpa Bekerja, Wanita Ini Malah Gugat Perusahaan

Ada juga warganet yang berkomentar secara sarkasme, "Sampai maut memisahkan kita, tapi kematian lebih cepat dari yang Anda kira."

Editor: Aprilo Ade Wismoyo

Tag:  #bikin #merinding #pasangan #makan #romantis #lokasi #yang #mengancam #nyawa

KOMENTAR