Cerdik, Pencuri Paket Nyamar Jadi Kantong Sampah Curi Paket di Depan Rumah
Pencuri paket bersembunyi di plastik sampah [ist]
11:56
5 April 2024

Cerdik, Pencuri Paket Nyamar Jadi Kantong Sampah Curi Paket di Depan Rumah

Seorang pencuri yang tidak diketahui identitasnya terecam cctv mengambil paket di Sacramento, California. Agar tak dicurigai, pencuri tersebut menjelma atau bersembunyi di balik tong sampah.

Dari rekaman cctv yang tersebar di media sosial terlihat pencuri yang menutupi dirinya dengan kantong sampah begerak mengambil paket.

Ia tampak berjongkok di bawah kantong sampah besar dan mendekati pintu depan rumah Omar Gabriel Munoz yang berhasil merekam kejadian tersebut.

Pencuri tersebut mengambil paket yang ditinggalkan di teras dan melarikan diri. Peristiwa ini terjadi pada tanggal 29 Maret 2024.

Munoz mengatakan kepada Storyful bahwa dia mendapat pemberitahuan bahwa paketnya telah dikirim tapi tidak menemukannya saat pulang kerja.

Awalnya, dia mengira angin mungkin telah menerbangkan paket tersebut. Namun, setelah memeriksa rekaman kamera pintu, dia menemukan bahwa paketnya telah diambil oleh pencuri yang licik.

Video pencurian ini telah viral di media sosial dan menarik perhatian banyak orang. Banyak yang mengungkapkan kemarahan dan kekhawatiran mereka atas meningkatnya jumlah pencurian paket di daerah tersebut.

Munoz berharap dengan membagikan videonya, dia dapat meningkatkan kesadaran tentang masalah ini dan membantu mencegah pencurian serupa terjadi di masa depan.

Untuk diketahui, kasus pencurian paket meningkat di seluruh Amerika Serikat. Melansir USnews, pada tahun 2023, diperkirakan lebih dari 59 juta paket dicuri.

Pencurian paket merugikan pengecer dan konsumen senilai $9,9 miliar pada tahun 2021.

Editor: Eliza Gusmeri

Tag:  #cerdik #pencuri #paket #nyamar #jadi #kantong #sampah #curi #paket #depan #rumah

KOMENTAR