Sadis! Manajer Pizza Hut Dibunuh oleh Karyawan dan Mayatnya Dibuang ke Tempat Sampah
Kavonn Ingram didakwa dengan pembunuhan tingkat pertama./New York Post & Christopher Sadowski
16:15
21 Februari 2024

Sadis! Manajer Pizza Hut Dibunuh oleh Karyawan dan Mayatnya Dibuang ke Tempat Sampah

 

 - Belum lama ini, karyawan Pizza Hut diduga telah membunuh manajernya di dapur restoran. 

Bukan tanpa alasan, hal ini dipicu dari perebutan cek warisan senilai 7.000 dolar atau sekitar Rp 109 juta yang dicairkan oleh korban pada awal minggu ini.

Terduga pelaku bernama Kavonn Ingram, didakwa atas pembunuhan pada tanggal 5 Februari 2024 terhadap manajer Alex Stengel, berusia 55 tahun.   Tak hanya menghabisi nyawa Alex secara sadis, pelaku juga membuang mayat korban ke tempat sampah di luar restoran Pizza Hut.   Dilansir dari Nypost.com, Rabu (21/2), polisi Milwaukee Selatan menerima telepon tentang adanya temuan mayat di area sampah, dari situ petugas mengikuti jejak darah hingga ke dapur, demikian menurut laporan pengaduan kriminal.   Beberapa hari sebelumnya, Stengel dari Cudahy, Amerika Serikat mencairkan cek senilai 7.000 dolar, dan memamerkan segepok uang tersebut kepada rekan-rekan kerjanya, termasuk Ingram.   Menurut pengaduan kriminal yang diperoleh Milwaukee Journal Sentinel. Polisi menduga bahwa uang tersebut merupakan penyebab dari kejadian mengerikan tersebut.  

  WISN melaporkan, Stengel ditembak dan tenggorokannya digorok, dengan luka tusukan di lehernya.    Polisi dilaporkan percaya bahwa dia dibunuh di dapur sebelum dibungkus dengan kantong sampah, dan dilemparkan ke dalam tong sampah yang didorong ke luar.   Journal Sentinel melaporkan bahwa dompet, kunci, dan ponsel milik Stengel menghilang.   Ingram yang berusia 31 tahun, dari Milwaukee ditangkap setelah pihak berwenang mengatakan, bahwa ia terlihat dalam rekaman cctv.   Dalam cctv tersebut, Ingram sedang menyeret sebuah tong sampah dari tempat makanan cepat saji tersebut ke tempat sampah sekitar pukul 10.30 pagi pada tanggal 5 Februari waktu setempat.   Ingram mencoba menutupi jejaknya dengan keluar untuk menemui Stengel setelah dia diduga menyeret mayat tersebut ke luar, dan juga mengirim pesan singkat dari ponselnya kepada seorang manajer regional.   Dikutip dari New York Post, Ingram menghadapi hukuman seumur hidup atas tuduhan pembunuhan tingkat pertama.    Dia juga menghadapi tuduhan menyembunyikan mayat sebagai bagian dari kejahatan, perampokan bersenjata, dan kepemilikan senjata api oleh penjahat.   ***

Editor: Novia Tri Astuti

Tag:  #sadis #manajer #pizza #dibunuh #olehkaryawan #mayatnya #dibuang #tempat #sampah

KOMENTAR