Diduga Kesal dan Tidak Terima Diputusin, Pria ini Sekap Pacarnya di Rumah
Seorang pria Korea yang diduga menyekap pacarnya di dalam rumahnya tengah diperiksa polisi. (Herald DB)
21:48
13 Pebruari 2024

Diduga Kesal dan Tidak Terima Diputusin, Pria ini Sekap Pacarnya di Rumah

 Polisi Korea Selatan mengatakan pada hari Senin (12/2) bahwa mereka sedang memeriksa seorang pria berusia 28 tahun yang dicurigai mengurung pacarnya di rumahnya dan mengancamnya, setelah sang kekasih menyatakan keinginannya untuk mengakhiri hubungan romantis mereka.  

  Menurut kantor polisi Seoul Gwanak, tersangka diyakini telah mengurung korban di rumahnya di daerah Gwanak-gu, Seoul. Dikutip dari Korea Herald, kejadian tersebut terjadi antara pukul 13.00 hingga 20.00 waktu setempat pada hari Kamis (8/2) lalu.    Ketika korban mencampakkan tersangka, sang pria menjadi marah dan melakukan kekerasan dengan melempar botol soju. Tidak sampai itu, pria tersebut juga mengancam akan melukai korban dengan pisau karena tidak terima dicampakan begitu saja.  

  Dia kemudian memaksa korban untuk membawanya ke mantan pacar perempuan tersebut, setelah mengancam untuk membunuhnya juga.   Tetapi seorang pejalan kaki yang papasan dengan kedua orang tersebut, curiga dengan perilaku mereka dan langsung melapor ke polisi.  

  Para penyelidik menemukan, bahwa tersangka telah menyiksa korban secara psikologis selama tiga bulan mereka berpacaran.    Penyidik juga sedang diselidiki terkait penyekapan ilegal dan intimidasi khusus, yang didefinisikan sebagai intimidasi dengan kekuatan kolektif atau dengan menggunakan senjata.

Editor: Banu Adikara

Tag:  #diduga #kesal #tidak #terima #diputusin #pria #sekap #pacarnya #rumah

KOMENTAR