Demi Antar Putri ke Pelaminan, Ayah Ini Rela Jalan Kaki 50 KM Terjang Badai Selama 12 Jam
Ayah di pernikahan anak perempuannya (instagram)
14:00
5 Oktober 2024

Demi Antar Putri ke Pelaminan, Ayah Ini Rela Jalan Kaki 50 KM Terjang Badai Selama 12 Jam

Sebuah kisah menyentuh tentang cinta tak tergoyahkan seorang ayah kepada putrinya telah menjadi viral, memikat hati banyak orang. Seorang pria menerjang kondisi cuaca ekstrem dan berjalan hampir 50 kilometer untuk menghadiri pernikahan putrinya.

Good News Movement membagikan kisah inspiratif tersebut, yang menyoroti tekad David Jones untuk menghadiri upacara pernikahan meskipun peluangnya tidak berpihak kepadanya.

"David Jones mengikat ranselnya, bertekad untuk tidak melewatkan pernikahan putrinya Elizabeth. Saat itu pukul 11 pagi pada hari Sabtu, tetapi perjalanan yang biasanya memakan waktu dua jam di Interstate 26 tidak memungkinkan karena badai," lapor media tersebut.

Sebagai pelari maraton berpengalaman, Tn. Jones hanya membawa beberapa perlengkapan penting di ranselnya dan berangkat dengan berjalan kaki. Perjalanannya penuh dengan tantangan, termasuk berjalan dengan susah payah melewati lumpur setinggi lutut. Setelah perjalanan melelahkan selama 12 jam, kegigihannya membuahkan hasil.

Baca Juga: Sosok Ayah Alyssa Daguise Richard Daguise, Ternyata Bukan Bos Hotel Lagi

"Seorang polisi membantunya sampai ke tujuannya, dan setelah 12 jam yang melelahkan, David mandi, mengenakan tuksedo, dan mengantar gadisnya ke altar. Ia berkata tidak ada yang akan menghentikannya. Hati kami tertuju kepada semua yang terdampak," tambah media tersebut.

Upaya sepenuh hati dari ayah yang berdedikasi ini telah mendapat tanggapan dari banyak orang di dunia maya, mendorong para komentator untuk mengungkapkan kekaguman mereka. Seorang pengguna berkomentar, "Suaminya memiliki tanggung jawab besar," sementara yang lain berkomentar, "Seorang pria yang menjalankan kewajibannya sebagai seorang ayah dengan sangat serius."

Komentar ketiga menyatakan, "Cinta seorang ayah tidak akan pernah berhenti," dan orang keempat memujinya sebagai "AYAH. TERBAIK. TAHUN INI!!!!!" Satu orang menambahkan, "Itulah cinta tanpa syarat."

Yang lain berbagi refleksi mereka tentang beban emosional dari cerita tersebut. "Saya rasa saya tidak akan membiarkan ayah saya melakukan itu, bahkan jika dia menginginkannya. Takut sesuatu terjadi padanya? Tidak! Bagaimanapun, itu adalah kisah cinta yang indah. Saya yakin dia tidak akan pernah melupakan pria pemberani itu!" tulis seorang komentator.

Baca Juga: Siapa Ayah Bobby Nasution? Mendiang Besan Jokowi Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Editor: Aprilo Ade Wismoyo

Tag:  #demi #antar #putri #pelaminan #ayah #rela #jalan #kaki #terjang #badai #selama

KOMENTAR