Pernikahan Baru 40 Hari Kandas Gara-Gara Suami Jarang Mandi
Ilustrasi mandi - (pexels)
23:24
29 September 2024

Pernikahan Baru 40 Hari Kandas Gara-Gara Suami Jarang Mandi

Baru-baru ini viral di media sosial terkait pemberitaan pernikahan baru berusia 40 hari, harus kandas lantaran ulah si suami membuat jengkel sang istri.

Pemberitaan heboh itu dialami seorang wanita India baru-baru ini mengajukan gugatan cerai kepada suaminya hanya selama 40 hari, mengklaim bahwa suaminya hanya mandi sekali atau dua kali sebulan.

Wanita yang tidak disebutkan namanya dari Agra, di negara bagian Uttar Pradesh, India, mendatangi pusat konseling keluarga setempat untuk mengeluh tentang kebersihan pribadi suaminya yang buruk, dan menyatakan bahwa suaminya jarang mandi, mengenakan pakaian kotor, dan menderita bau mulut.

Dia hampir tidak bisa berdiri dekat dengan pria itu, apalagi dekat dengannya. Alhasil, baru 40 hari menikah, wanita tersebut meminta cerai.

Baca Juga: Bau Badan Jadi Malapetaka, Pengantin Baru Digugat Cerai Istri Gara-gara Jarang Mandi

Saat ditanyai pihak pusat konseling, sang suami, Rajash, mengaku hanya mandi satu atau dua kali sebulan dan membersihkan badan dengan memercikkan Gangajal (air suci dari sungai Gangga) seminggu sekali.

Salah satu konselor di pusat keluarga di Agra mengatakan kepada wartawan bahwa pasangan muda tersebut mulai terlibat perdebatan sengit mengenai kebersihan sang suami beberapa minggu setelah pernikahan.

Akhirnya, sang istri meninggalkan rumah suami-istrinya dan kembali tinggal bersama keluarganya. Tak lama kemudian, keluarganya mengajukan pengaduan pelecehan mahar ke kantor polisi setempat dan meminta cerai.

Istri yang dicemooh tersebut mengatakan bahwa Rajash telah mandi 6 kali dalam 40 hari terakhir, lebih banyak dari biasanya, tetapi hanya karena dia bersikeras.

Mendengar keputusannya untuk menceraikan suaminya, sang suami berjanji untuk meningkatkan kebersihannya dan bahkan mandi setiap hari, namun keluarga perempuan tersebut mengatakan bahwa dia tidak bersedia berdamai dengannya.

Baca Juga: Gempar Isu Mahathir Mohammad Meninggal, Ini Faktanya

Meski terdengar aneh, ini bukanlah pertama kalinya kebersihan pasangan yang buruk menyebabkan perceraian.
Seorang pria Taiwan pernah menceraikan istrinya karena istrinya hanya mandi setahun sekali, dan seorang pria India lainnya mengajukan gugatan cerai kepada istrinya karena istrinya hanya mandi setiap sepuluh hari sekali.

Editor: Andi Ahmad S

Tag:  #pernikahan #baru #hari #kandas #gara #gara #suami #jarang #mandi

KOMENTAR