Justin Bieber Terlihat Kurus Usai P Diddy Ditangkap Atas Skandal Seks
P Diddy. (Nathan Congleton/NBC via Getty Images via Forbes.com)
21:48
26 September 2024

Justin Bieber Terlihat Kurus Usai P Diddy Ditangkap Atas Skandal Seks

  Skandal yang sangat serius kini sedang dialami rapper, produser, sekaligus pengusaha Sean Diddy Combs atau P Diddy. Penangkapannya diyakini netizen berdampak pada kondisi kesehatan mega bintang pop yang juga merupakan anak didiknya, Justin Bieber.    Hal itu terlihat dari bobot tubuh Justin Bieber yang kini jadi sangat kurus seiring dengan ditangkapnya P Diddy pada pada Senin, 16 September 2024 di New York City.   Dilansir dari Mirror,  Justin Bieber sempat cukup lama tidak muncul ke hadapan publik. Pada saat muncul pertama kalinya usai mantan mentornya, P Diddy, ditangkap, netizen dibuat terkejut disertai rasa khawatir atas perubahan bentuk tubuh Justin Bieber yang terlihat sangat kurus.  

  Justin terlihat bersama sang istri, Hailey Bieber, di Los Angeles saat mereka pergi ke gereja pada hari Rabu. Orang tua baru itu setelah dianugerahi buah hati terlihat sedang bersama Pendeta Carl Lentz dan beberapa orang lainnya di sebuah mobil.   Momen itu menjadi kemunculan pertama Justin Bieber setelah mantan mentornya ditangkap dan juga pertama kalinya dia keluar ke hadapan publik sejak lahirnya putra mereka, Jack.   Penampakan Justin yang kurus kering mengejutkan para penggemar. Hal itu karena perubahan cukup drastis berbeda jauh dari kondisi dirinya di hari-hari biasa. Para penggemar Justin pun mengungkapkan rasa khawatirnya melalui unggahan di media sosial.    

  Ada juga netizen lain menduga perubahan bentuk tubuh Justin Bieber tidak ada kaitannya dengan penangkapan P Diddy. Netizen menduga hal itu terjadi karena dia fokus mengurusi buah hatinya yang baru lahir.   "Mungkin menjadi orang tua baru itu sulit atau hal-hal buruk itu benar-benar menimpanya," ujar seorang netizen.   "Dia tidak terlihat sehat," timpal yang lainnya.   Justin Bieber berhasil menjadi penyanyi dan diidolakan banyak orang dari seluruh dunia tidak lepas dari tangan P Diddy. Dia diorbitkan oleh rapper yang kini terjerat skandal seks bahkan terlibat dalam kasus prostitusi sejak Justin Bieber masih berusia sekitar 15 tahun.   Berkat bantuan P Diddy, Justin Bieber berhasil menjadi musisi sukses yang sangat terkenal di dunia.

Editor: Banu Adikara

Tag:  #justin #bieber #terlihat #kurus #usai #diddy #ditangkap #atas #skandal #seks

KOMENTAR